nusabali

STT Banjar PCA Gelar 'Cadas Rock Day'

  • www.nusabali.com-stt-banjar-pca-gelar-cadas-rock-day

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Banjar Puri Chandra Asri (PCA), Desa Batubulan, Gianyar, menggelar berbagai kegiatan.

DENPASAR, NusaBali

Salah satunya adalah kegiatan ‘Cadas Rock Day’. Ketua STT Chandra Murti Banjar PCA, Cokorda Istri Ratna Prapti M Sukawati, menjelaskan kegiatan ‘Cadas Rock Day’ ini akan digelar pada 10 Agustus 2019. Kegiatan akan dimulai pagi hari pukul 06.30 Wita dengan jalan santai yang diikuti warga banjar PCA. Dalam jalan santai warga mengenakan pakaian merah atau putih.

Usai jalan santai, warga mengikuti senam AW S3 di balai banjar setempat. Dilanjutkan dengan acara donor darah dan pembagian doorprice.

"Kemudian siangnya ada parade band pukul 13.00 Wita di lapangan banjar setempat. Juga ada lomba tumpeng dan lomba merangkai bunga yang diikuti ibu-ibu PKK. Kemudian lomba mewarnai, dan lomba sepeda hias yang diikuti anak-anak," ujar Cokorda Ratna di Denpasar, Jumat (9/8).

Sore harinya akan digelar lomba parade busana bertempat di taman Blok E hingga balai banjar PCA. Anak-anak usia 3-6 tahun menggunakan busana dengan tema Nusantara/Indonesia. "Kegiatan akan dilanjutkan dengan pelantikan STT dan hiburan mulai pukul 17.00 Wita hingga selesai di balai banjar setempat. Kami berharap kegiatan ini bisa diikuti seluruh warga karena ini pesta rakyat Banjar Puri Chandra Asri,"jelasnya.

Ketua Panitia ‘Cadas Rock Day’, Wira Ditha Kusuma menambahkan, kegiatan ini merupakan yang ke-2 dan akan menjadi acara rutin setiap tahun. *

Komentar