nusabali

Nikita Mirzani 'Mesra' dengan Lenny Kravitz

  • www.nusabali.com-nikita-mirzani-mesra-dengan-lenny-kravitz

Artis Nikita Mirzani sedang liburan ke Paris, Prancis. Sudah beberapa hari sang aktris berada di sana.

JAKARTA, NusaBali

Di Paris, Nikita mengunggah foto sedang bersama penyanyi Lenny Kravitz. Ibu tiga anak itu terlihat dirangkul mesra oleh pelantun 'Low' tersebut.

Nikita juga memberitahukan dirinya bertemu dengan Lenny di sebuah hotel. Ia mengaku telah melalui malam terbaik dalam hidupnya saat bertemu dengan Lenny Kravitz.

"Last night was great with you @lennykravitz," tulisnya di media sosial seperti dilansir detik.

Lebih lanjut, Nikita menjelaskan dirinya telah makan malam bersama dengan Lenny. Hal itu diketahui usai ia menjawab komentar Solena Chaniago.

"Apartment dia juara loh di Paris. Cuzzz dinner2 cantik sama dia," komen Solena pada unggahan Nikita.

"Udh semalem dinner bareng kk nya," balas Nikita Mirzani. Unggahan Nikita bersama dengan Lenny Kravitz ramai dibicarakan netizen. "Cus nga usah pulang deh ahhhh," kata Ivan Gunawan. Adik kandung almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra juga ikut mengomentari hal tersebut.

"Kalau boleh cerita sedikit yah, mamih Nikita sebelum ke Paris telepon dia, 'bang Bil gue pengin cari cowok di luar negeri. Karena jiwa gue itu, cowok-cowok bule, “ujar Billy Syahputra saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Selasa (6/8).
Lantas bagaimana dengan Lenny Kravitz?

"Kalau gue sih ngeliat di postingan sama mami di Instagram. Katanya sih penyanyi. Gue kan sering bercanda, gue tanya, 'coba jujur sama adiknya, itu siapa cowo barunya,” sambungnya. Jadi benar dapat pacar nggak Nikita di Paris dengan pria bule?

"Nggak tahu pacar apa bukan, dia belum cerita. Gue sih sebagai adik doain yang terbaik buat mami. Kalau jodohnya sama orang bule, alhamdulilah gue seneng," pungkas Billy. *

Komentar