nusabali

Satpol PP Berangus Reklame Kadaluwarsa

  • www.nusabali.com-satpol-pp-berangus-reklame-kadaluwarsa

Puluhan papan reklame berupa baliho, spanduk, dan banner kadaluwarsa diberangus oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Badung.

MANGUPURA, NusaBali
Di antara baliho maupun spanduk tersebut milik dari lembaga pendidikan, ormas, maupun politisi. Total ada 46 buah yang diberangus, terdiri dari 21 buah spanduk, 19 buah baliho, dan 6 banner.

Kasatpol PP Badung IGK Suryanegara, mengatakan penurunan baliho, spanduk, dan banner kadaluwarsa dilakukan sejak sepekan terakhir. Razia dilakukan serentak di enam kecamatan di Badung. “Reklame yang banyak kami turunkan adalah informasi penerimaan siswa baru tahun 2019 dan ucapan Hari Raya Galungan dan Kuningan,” ungkapnya, Selasa (6/8).

Dalam razia reklame kadaluwarsa itu, puluhan personel dilibatkan untuk menyasar enam kecamatan. Reklame yang ditertibkan, di Kecamatan Kuta sebanyak 14 buah, Kuta Selatan ada 10, Abiansemal 10 buah, Mengwi 5 buah, Kuta Utara ada 4 buah, dan Petang 3 buah.

“Paling banyak kami turunkan di wilayah Kuta. Tapi ini masih data sementara, karena giat masih terus dilakukan untuk menata wajah Badung,” tuturnya. *asa

Komentar