nusabali

SMPN 2 Semarapura Sabet Tiga Emas Lomba Mapel

  • www.nusabali.com-smpn-2-semarapura-sabet-tiga-emas-lomba-mapel

SMPN 2 Semarapura menyabet tiga medali emas lomba mata pelajaran HUT ke-55 SMAN 1 Semarapura, Rabu (31/7) dari tujuh nomor dilombakan.

AMLAPURA, NusaBali

Saingan terdekatnya, SMPN 1 Semarapura meraih dua medali emas, sedangkan SMPN 3 Semarapura dan SMPN 2 Rendang masing-masing kebagian satu medali emas.

Lomba ini digelar di bawah koordinasi Ketua Panitia di kelompok siswa, I Putu Widiarta Nandana dan Ketua Panitia kelompok guru, I Gede Murjana. Tiga medali emas dimenangkan SMPN 2 Semarapura, masing-masing melalui I Made Angga Dwipayana di nomor lomba topeng jauk manis, Luh Nyoman Ratih Swandewi Putri di mata pelajaran Fisika, dan Komang Della Pramita Putri di mata pelajaran Biologi.

Dua medali emas dimenangkan SMPN 1 Semarapura melalui Gede Agus Sudarmawan dari nomor mata pelajaran matematika, dan Ni Komang Reyna Nadhira Dewi dari nomor mata pelajaran Kimia.

Sedangkan I Kadek Adi Suniarta dari SMPN 3 Semarapura menangkan lomba makendang tunggal dan Ni Luh Nayika Widyabawa Amaranggana dari SMPN 2 Rendang memenangkan IT Competition.

SMPN 2 Rendang juga memenangkan medali perak IT Competition melalui Ngakan Putu Yoga Aditya Mahendra. Medali perak lainnya melalui I Komang Arimantara di nomor Matematika, dan Ni Komang Trisna Narindra Suari  dari nomor Biologi.

Sedangkan, medali perunggu melalui I Kadek Prema Pranajaya nomor makendang tunggal, I Kadek Bintang Danuarta di nomor jauk manis,   

“Kami hanya meraih satu medali emas, tetapi medali peak dan perunggu kami menang di beberapa nomor,” kata kasek SMPN 2 Rendang Ketut Suparjana.

Suparjana mengakui, prestasi dimenangkan anak didiknya kali ini, menurun di bandingkan dengan prestasi tahun-tahun sebelumnya. “Biasanya kami menang di nomor Matematika dan Biologi, tahun depan kami berupaya memenangkan lebih banyak nomor lomba,” tambahnya. *k16

Komentar