nusabali

Bakmi Gocit Hadir Menambah Pilihan Kuliner Masyarakat Bali

  • www.nusabali.com-bakmi-gocit-hadir-menambah-pilihan-kuliner-masyarakat-bali

Bakmi Gocit kini telah hadir di Bali. Restoran kuliner yang sebelumnya hanya ada di beberapa tempat di Jakarta kini melebarkam sayap bisnisnya ke Bali. 

DENPASAR, NusaBali.com
Bakmi Gocit menyajikan 15 menu makanan dengan bakmi capcai dan bakmi bayam hijau sebagai menu andalan. 

Marketing Communications Manager Bakmi Gocit Bali, Devyani Anggraini mengungkapkan di Bali Bakmi Gocit ada di dua tempat yakni di Jalan Merdeka, Denpasar Timur dan Trans Studio Mall Bali, di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Denpasar Barat. Kehadiran dari Bammi Gocit di Bali menambah pilihan menu kuliner bagi masyarakat Bali. 


"Restoran Bakmi Gocit terdapat satu menu yang tak ada ditempat lain, yakni Bakmi Capcai dan Bakmi hijau ini terbuat dari bayam. Orang biasanya kalau makan capcai pakai nasi, di sini ada capcai pakai bakmi bisa. Rasanya khas dan tak kalah enak dengan bakmi lainnya," tutur Devy.

Pada restoran Bakmi Gocit milik Budi ini terdapat beberapa menu andalan lainnya, yakni bakmi spesial, bakmi dengan potongan ayam, sayur, otak-otak dan kriuk khas Gocit, bakmi hijau, bakmi yang dibuat dari sayur bayam, tanpa pengawet dan pewarna, bakmi yamin spicy, dan bakmi dengan potongan ayam diaduk dengan sedikit kecap manis.


Devy menceritakan Restoran Bakmi Gocit memiliki sejarh perjalan yang panjang. Bakmi Gocit di Jakarta sudah berusia 36 tahun. Bakmi Gocit memulai bisnis kuliner pada tahun 1983 di Jakarta. Berawal dari gerobak dorong, kaki lima. Tahun 2012 Bakmi Gocit menutup gerai kuliner kaki lima dan mulai membuka gerai kuliner ke Ruko hingga pusat perbelanjaan.

"Artinya Bakmi Gocit diminati oleh masyarakat ibu kota. Saat ini Bakmi Gocit memiliki 9 outlet di Jakarta. Sementara di Bali ada dua. Kami masih memikirkan untuk kembali membuka cabang di kota lain di Imdonesia," tandas Devy.*

Komentar