nusabali

HUT Ke-11, GMedia Bersih Pantai di Nusa Lembongan

  • www.nusabali.com-hut-ke-11-gmedia-bersih-pantai-di-nusa-lembongan

Bersamaan dengan hari jadi GMedia yang ke-11, GMedia Operasional 3 yang meliputi wilayah Bali, Surabaya , Malang dan NTB mengadakan kegiatan sosial bertajuk ‘Lingkungan Sehat, Alam Bersahabat’ di Pantai Devil Tears, Nusa Lembongan, pada Sabtu (27/7).

DENPASAR, NusaBali.com
“Berbeda dengan kegiatan-kegiatan sebelumnya, pada kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) kali ini kami lakukan dengan menyeberang ke wilayah Nusa Lembongan,” kata  Asisten Manager Marketing Communication GMedia, Dwi Bagus Herlambang, Kamis (1/8).

Lewat aksi bersih-bersih pantai, GMedia turut serta menggandeng masyarakat Desa Lembongan untuk terlibat dalam agenda bulanan CSR Gmedia. Sebagai bentuk kepedulian lingkungan pada kesempatan tersebut pihak GMedia yang diwakili Johan Giri Wijaya, selaku General Manager Operasional 3,  juga menyerahkan langsung sepuluh buah tempat sampah yang diterima langsung oleh Perbekel Nusa Lembongan, I Ketut Gede Arjaya.

“Diserahkannya sepuluh tempat sampah itu diharapkan pengunjung atau warga bisa turut menjaga kebersihan pantai dengan membuang sampah pada tempatnya. Nusa Lembongan kan tak hanya menjadi destinasi wisata lokal, melainkan juga mancanegara,” tegas Herlambang.



Herlambang menambahkan melalui kegiatan CSR kali ini, menegaskan bahwa GMedia bukan semata sebagai perusahaan jasa, tetapi juga bisa berbagi pada sesama. “Ini merupakan salah satu bagian dari tanggung jawab sosial,” ujarnya.

Di samping itu, Herlambang juga menambahkan kegiatan sosial ini menjadi momen bersilaturahmi dalam suasana kekeluargaan dan penuh keakraban antara GMedia bersama masyarakat Nusa Lembongan.

Sehari sebelum melangsungkan kegiatan sosial,  GMedia beserta staf Wilayah Operasional 3 juga melangsungkan agenda Employee Gathering dengan tema ‘Grow Up and Never Stop’. “Employee Gathering ini dalam rangka membangun kebersamaan sehingga produktivitas kerja terus meningkat,” kata Herlambang.



“GMedia sebagai penyedia jasa ISP (Internet Service Provider) juga tidak menutup kemungkinan untuk sekaligus mengenal lebih jauh kebutuhan internet bagi pariwisata di Nusa Lembongan. Karena di sana kan banyak hotel, restoran, kafe, villa. Saat ini, GMedia sudah meng-cover wilayah Nusa Lembongan,” imbuhnya.

GMedia Bali yang berkantor di Lucky Square Kav G Jalan Gunung Andakasa, Penamparan, Denpasar dengan nomor telepon  0361 – 4715157, 4715158, email :  [email protected] semakin yakin untuk bisa memperluas wilayah jangkauannya dengan membangun infrasturktur akses baru dan berkomitmen untuk selalu memberikan layanan yang terbaik dengan memberikan dukungan layanan pelanggan 24 jam sehari dan 7 hari seminggu untuk tetap menjadi penyedia jasa internet terbaik di wilayah Bali dan NTB ini.*

loading...

Komentar