nusabali

WiFi Gratis BLiP Hingga 200 Mbps, Unlimited Kuota Tanpa FUP, Sinyal Stabil!

  • www.nusabali.com-wifi-gratis-blip-hingga-200-mbps-unlimited-kuota-tanpa-fup-sinyal-stabil

DENPASAR, NusaBali.com - PT BLiP Integrator Provider merupakan perusahaan yang bergerak di Industri ICT (Internet Communication Technology). Dipimpin oleh orang-orang yang berpengalaman selama belasan tahun di dunia Internet Service Provider (ISP). 

BLiP telah dipercaya oleh banyak pelanggan rumahan dan bisnis strategis yang bergerak di sektor hospitality, government, education dan lain sebagainya. 

Di tahun 2024, tahun yang sangat spesial karena BLiP memberikan promo di setiap produk Broadband Starter (internet untuk rumah) dan Broadband Ultra (internet untuk UMKM) dengan paket Internet Unlimited tanpa FUP (Fair Usage Policy) hanya dengan membayar biaya berlangganan selama 12 bulan, gratis internetan hingga 2 bulan. Sedangkan jika membayar biaya berlangganan selama 6 bulan, gratis 1 bulan. Sehingga pelanggan akan mendapat keuntungan berlimpah tanpa harus memikirkan biaya tambahan, dan hemat hingga jutaan rupiah. 

Promo tersebut termasuk gratis biaya instalasi, gratis peminjaman perangkat selama berlangganan, dan layanan customer care 24 jam. 

BLiP memberikan solusi terbaik dengan harga WiFi per bulan yang sangat terjangkau dan sudah berteknologi 100% Fiber Optic (FO) sehingga jaminan internet stabil di semua wilayah Bali, Jawa Timur dan NTB.

Walaupun kebutuhan internet selalu meningkat tiap tahunnya. BLiP berkomitmen bahwa biaya bulanan tidak akan mengalami kenaikan dan akan tetap sama dengan harga berlangganan yang telah dipilih sebelumnya oleh pelanggan. 

Kebutuhan bisnis yang sangat kompleks, BLiP memperkenalkan solusi Broadband Business yang dapat menunjang kebutuhan internet pelanggan agar lebih maksimal, serta layanan colocation, zoom pro & business, VPN dan VPS dengan berbagai fitur unggulan serta harga yang fleksibel. 

BLiP juga mampu memberikan support sesuai dengan keinginan dan kebutuhan digital pelanggan.

BLiP akan selalu berinovasi untuk terus menciptakan produk yang memberikan solusi terkait teknologi terkini dengan berinvestasi pada infrastruktur yang akan dibangun di seluruh polosok Indonesia dan kota- kota besar lainnya 

Nikmati layanan fitur terkini dengan biaya yang sangat terjangkau. BLiP akan selalu menjadi pilihan provider terbaik untuk kebutuhan Anda di rumah dan bisnis. 

Dapatkan promo menarik lainnya hubungi WhatsApp 0815 8600 0091. Informasi selengkapnya kunjungi blip.net.id. 

Kantor Representatif BLiP

Bali 
BliP Digital Center Block Broadway  2 No. 11, Istana Kuta Galeria, Kuta, Badung. Jalan Patih Jelantik Kuta Badung Bali 80361 

Nusa Tenggara Barat 
BLiP Digital Center; Jl. Angsoka No. 10, Mataram Barat, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, 83126. 

Surabaya 
Jalan Ketintang Baru I Rukan Grand Ketintang No J16 Ketintang Kecamatan Gayugan Surabaya, Jawa Timur, 60234 

Malang
Kav. Pesona Leses, Gang Virgo, Blok C-D No. C20 RT04/RW09, Dusun Leses, Desa Ngijo, Kec. Karangploso, Kab. Malang, Jawa Timur.

Komentar