nusabali

Jefri Nichol Terjerat Narkoba, Ayahnya Terpukul

  • www.nusabali.com-jefri-nichol-terjerat-narkoba-ayahnya-terpukul

Aktor Jefri Nichol akhirnya dijenguk oleh ayahnya yakni John Hendri di Polres Jakarta Selatan, Senin (29/7).

JAKARTA, NusaBali

Sebab diketahui Jefri kini masih menjadi ditahan polisi karena kasus narkoba. Terpantau John Hendri terlihat mondar-mandir di Polres Jakarta Selatan sejak pukul 14.00 WIB. Hingga pukul 15.40 WIB, ia keluar dari kantor polisi tersebut.

Dalam kesempatan itu John menuturkan, anaknya dalam kondisi baik, meski ditahan oleh polisi. "Jefri kondisinya baik-baik saja," kata John dengan berlinang air mata.

John menyebut anaknya adalah anak yang berprestasi. Selain itu, di mata John, Jefri adalah anak yang baik. Dengan tertangkapnya Jefri akibat memakai ganja, sang ayah mengaku sempat kaget. Ia tak menyangka anaknya memakai barang terlarang tersebut.

"Anak yang baik berprestasi, Om juga nggak nyangka," ungkapnya seperti dilansir detik. Kemarin keduanya sudah menjalani assessment di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jakarta guna rencana rehabilitasi.

"Iya untuk perkembangan hari ini JN maupun R mengikuti assessment di BNNP, setelah hari Jumat kemarin kita ajukan dan pelaksana baru ini jam 08.00 WIB pagi dan jam 14.00 kembali ke Polres Jakarta Selatan," kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar, di kantornya, Senin (29/7).

Namun hasil assessment tersebut, menurut Indra Jafar, masih ditunggu dari pihak BNNP. "Hasilnya kita masih menunggu. Karena BNNP assessment kepada dua orang ini," tambahnya.

Jefri Nichol diamankan pada 22 Juli di perumahan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dari penangkapan itu ditemukan ganja di kulkas. *

Komentar