nusabali

Wedding Soiree 2019 Padukan Pesona Budaya Lokal

  • www.nusabali.com-wedding-soiree-2019-padukan-pesona-budaya-lokal

Hotel Plataran Canggu Bali menggelar showcase pernikahan bertajuk “Wedding Soiree 2019” pada Sabtu, 20 Juli 2019.

MANGUPURA, NusaBali.com
Berkolaborasi dengan Citarasa Kuliner Nusantara Foundation (CKNF) dan Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI), Wedding Soiree 2019 menghadirkan sejumlah acara, dimulai dari pertunjukan prosesi pernikahan ala adat Bali, live talkshow, dan fashion show yang dibarengi dengan acara makan malam dan hiburan. Acara ini bertujuan untuk menampilkan keindahan yang dimiliki oleh Plataran Canggu sebagai salah satu inspirasi konsep pernikahan eksotis yang memadukan antara konsep pernikahan modern dengan budaya Bali. 

“Satu hal tentang pelataran adalah Plataran is a true Indonesian icon. Pada saat kita membuat sebuah event selalu ada komponen budaya yang kita lihat. Entah itu dari makanannya, atau dari budaya lokal. Biasanya kalau ada showcase, itu lebih menampilkan bridal show saja. Tapi kita ingin menunjukkan ke media kalau Indonesia itu kaya. “ ujar Anastasia Handayani, Director of Sales and Marketing Plataran. 

Menampilkan pasangan Hollywood Nico Tortonella dan Bethany C. Meyers., wedding showcase kali ini menampilkan demonstrasi ritual pernikahan  tradisional ala adat Bali yang dimulai dengan prosesi Medagang-dagangan, dilanjutkan dengan prosesi pemberkatan hingga prosesi Natab. Dilanjutkan dengan acara live talkshow, pasangan ini berbicara mengenai kehidupan setelah menikah, lengkap dengan tips dan trik untuk menjaga keharmonisan kehidupan berumahtangga. 

Tak ketinggalan pula, live talkshow ini turut menghadirkan selebritis kenamaan lainnya. Sebut saja, influencer terkenal Ayla Dimitri dan Rama, yang berbicara mengenai persiapan mereka untuk segera menikah di bulan Oktober nanti. Dan sebagai tamu kehormatan, hadir pula Alex Landi, bintang Hollywood yang terkenal dengan perannya sebagai Dr. Nico Kim di serial televisi ABC Grey’s Anatomi. 

Wedding Soiree 2019 juga menampilkan fashion show oleh Arturro dan Michellle Ann, yang menghadirkan gaun- gaun pengantin nan cantik sebagai inspirasi bagi utamanya kaum hawa dan para wedding organizer yang hadir pada acara tersebut. dan sebagai puncak acara Wedding Soiree 2019, acara makan malam yang disertai dengan hiburan ini dimeriahkan oleh Dina Theresia, penyanyi sekaligus finalis X factor Indonesia. 

Acara wedding showcase ini memberikan banyak inspirasi baru bagi para wedding organizer yang hadir pada acara tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Mita yang merupakan perwakilan dari Delapan Bali Wedding, “Kita daritadi mendapatkan banyak konsep. Tadi ada workshop untuk Balinese Wedding dan konsep wedding yang di Labuan Bajo. Rencananya saya memang mau kunjungi yang di Plataran Labuan Bajo untuk salah satu venuenya.” *yl

loading...

Komentar