nusabali

Si Jamal 'Preman Pensiun' Juga Ditangkap

  • www.nusabali.com-si-jamal-preman-pensiun-juga-ditangkap

Sehari setelah penangkapan Nunung Srimulat, kabar tidak menyenangkan lainnya datang dari dunia hiburan Tanah Air.

JAKARTA, NusaBali
Pesinetron Zulfikar, dikabarkan diamankan Polrestabes Bandung atas kepemilikan narkotika jenis sabu.
Polisi diketahui mengamankan Zulfikar setelah mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar. AKBP Irfan Nurmansyah, Kepala Satnarkoba Polrestabes Bandung mengatakan, pihaknya kemudian mengamankan sang aktor di sebuah apartemen yang terletak di kawasan Ahmad Yani, Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (20/7), sekitar pukul 02.00 WIB.

Dari tempat kejadian, polisi turut mengamankan beberapa alat bukti berupa alat hisap bong, cangklong berisi sabu, dan korek cricket yang terpasang sumbu. Di lain pihak, Hengky Solihin selaku kuasa hukum Zulfikar mengamini, kliennya mengonsumsi barang haram tersebut.

Alih-alih di penjara, Hengky mengungkapkan, timnya tengah mengusahakan agar kliennya itu menjalani rehabilitasi. Zulfikar dikenal publik lewat lakonnya sebagai Kang Jamal dalam sinetron Preman Pensiun.

Netizen sangat menyayangkan penangkapan Zulfikar yang terjadi tak lama setelah Nunung. “Njir, yang satu (kasus Nunung) belum kelar eh ada lagi ini,” ujar seorang netizen dilansir okezone.

Sementara netter lain menilai, kasus Nunung dan Zulfikar akan membuka kasus narkoba lainnya. “Sebentar lagi bakal banyak nama lain yang akan bermunculan. Ditunggu saja,” kata pengguna Instagram lainnya. *

loading...

Komentar