nusabali

Komedian Nunung Ditangkap Terkait Shabu

  • www.nusabali.com-komedian-nunung-ditangkap-terkait-shabu

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap komedian Nunung terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis Shabu.

JAKARTA, NusaBali
"Telah diamankan pasangan suami istri komedian Nunung," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Jumat (19/7) seperti dilansir detik.

Argo mengungkapkan komedian bernama lengkap Tri Retno Prayudati ditangkap di rumahnya yang beralamat Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan kemarin sekitar pukul 13.15 WIB.

Dalam penangkapan tersebut, polisi turut mengamankan barang bukti berupa satu klip Shabu seberat 0,36 gram. "Diamankan satu klip Shabu 0,36 gram, hasil test urine positif narkotika," ujar Argo.

Anggota pelawak Srimulat itu semakin menambah daftar artis yang terjerat narkoba. Beberapa waktu lalu, bintang film televisi (FTV) Agung Saga terjerat narkoba. Ia ditangkap oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Kabar ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangannya. Argo mengatakan, Saga ditangkap bersama seorang pria yang bekerja sebagai event organizer.

"(Ditangkap) pada hari Selasa tanggal 9 April 2019 jam 02.00 WIB Unit 3 telah mengamankan 2 orang An. Agung Saudaga alias Agung Saga(Artis FTV SCTV dan DJ ) dan Harry Nugraha (EO)," tulis Argo seperti dikutip dari tribunnews.

Mereka berdua ditangkap di depan sebuah mini market di kawasan Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Saat ini Saga dan rekannya masih menjalani pemeriksaan oleh polisi.

Sebelumnya,  Steve Emmanuel ditangkap di apartemennya karena kasus kepemilikan kokain seberat  92,04 gram pada 21 Desember 2018 lalu. Dengan barang bukti sebanyak itu, ia divonis 9 tahun penjara.

Adapun presenter kocak Reza Bukan. Ia ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba di rumahnya kawasan Cengkareng, Jakarta Barat pada 30 Juni 2018.

Polisi menemukan barang bukti berupa tiga paket Shabu di gudang rumah Reza Bukan. Barang bukti tersebut di antaranya adalah satu klip Shabu 0,19 gram, dua klip Shabu 0,19 gram, tiga buah alat hisap, dua korek api, dan satu kotak bekas kaleng permen berisikan potongan sedotan bekas pakai. *

loading...

Komentar