nusabali

Kabel Semrawut Belum Semuanya Diturunkan

  • www.nusabali.com-kabel-semrawut-belum-semuanya-diturunkan

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Badung belum melakukan penurunan terhadap kabel semrawut yang ada di wilayah Kuta dan Kuta Selatan, karena pemiliknya sudah berinisiatif menurunkannya.

MANGUPURA, NusaBali
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Badung I Gusti Agung Kerta Suryanegara mengaku, pasca pemasangan spanduk warning pada Kamis lalu, pihaknya mendapatkan berbagai respon dari pemilik kabel yang melintas di wilayah Kuta dan Kuta Selatan itu. Bahkan, para pemilik langsung menurunkan kabel-kabelnya. Meski demikian, masih ada beberapa yang belum merespon dan nanti akan ditindaklanjuti. "Kalau penurunan kabel itu masih, tunggu waktu saja. Ya, sejak kita memang memasang spanduk, ada beberapa yang menurunkan kabel, tapi masih ada yang membandel. Ini yang kita akan kita turunkan dalam waktu dekat ini," bebernya, Jumat (12/7) sore.

Diakuinya, bahwa belum semuanya dilakukan penurunan pasca pengumuman itu, disebabkan karena pihaknya masih melakukan berbagai kegiatan intern. Sehingga, anggotanya di lapangan belum bisa mengambil tindakan sendiri dan masih menunggu perintah lebih lanjut. Suryanegara menyebut, efektifnya penurunan diperkirakan akan dilakukan Senin depan. "Selama ini masih tunggu saya saja, soalnya sudah dua hari kita lewat deadlinenya, efektinya kita akan lakukan penurunan kemungkinan besar Senin depan. Ya, selama ini juga sudah banyak yang nurunin kabelnya, kita lihat dua hari kedepan ini," ujarnya. *dar

loading...

Komentar