nusabali

Film Dora and the Lost City of Gold

  • www.nusabali.com-film-dora-and-the-lost-city-of-gold

Paramount Pictures telah merilis trailer Dora dan Lost City of Gold yang baru untuk memasarkan film live-action yang diadaptasi dari serial televisi animasi populer ini.

JAKARTA, NusaBali

Trailer ini menghadirkan segala sesuatu yang anda harapkan dari sebuah film petualangan. Dimulai dengan masuknya Dora ke sekolah barunya hingga terlibat berbagai aksi yang dipenuhi dengan nuansa Tomb Raider serta Indiana Jones, promo ini jelas dihadirkan dengan penuh kesegaran.

Menemani trailer baru ini, pihak studio juga merilis sebuah poster baru yang penuh warna dengan menampilkan seluruh cast utamanya dengan latar hutan dan reruntuhan bangunan Inca kuno.

Kisah film ini akan menceritakan petualangan Dora yang berusaha menyelamatkan orang tuanya. Jiwa penjelajahnya kemudian membawa Dora dan Boots (sahabatnya, seekor monyet), Diego, serta sekelompok remaja remaja dalam petualangan untuk menyelamatkan orang tuanya dan memecahkan misteri peradaban Inca yang hilang.

Dora and the Lost City of Gold dibintangi oleh Isabela Moner (Transformers: The Last Knight, Sicario: Day of the Soldado, Instant Family) sebagai tokoh utamanya, Dora. Moner akan ditemani oleh Eugenio Derbez (Overboard, Instructions Not Included, How to Be A Latin Lover) sebagai Alejandro, Jeffrey Wahlberg sebagai Diego, Nicholas Coombe (“Spy Kids: Mission Control,” Midnight Sun) sebagai Randy, Madeleine Madden (Picnic at Hanging Rock,” “Tidelands”) sebagai Sammy, Adriana Barraza (Babel, Amores Perros, Thor, The 33) sebagai nenek Dora yang bernama Abuelita Valeri dan Temuera Morrison (Green Lantern, Moana) sebagai Powell serta Eva Longoria dan Michael Peña yang akan memerankan kedua orang tua  Dora.

OFFICIAL TRAILER:  Dora and the Lost City of Gold

loading...

Komentar