nusabali

Bupati Giri Prasta Ajak Pemuda Kuatkan Persatuan

  • www.nusabali.com-bupati-giri-prasta-ajak-pemuda-kuatkan-persatuan

Hadiri HUT Ke-30 ST Wira Aditya Banjar Tebesari

MANGUPURA, NusaBali

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, Sabtu (8/6) menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-30 Seka Teruna (ST) Wira Aditya Banjar Tebesari, Kelurahan Kuta, Kecamatan Kuta. Turut mendampingi Anggota DPRD Badung Dapil Kuta I Gusti Anom Gumanti, Camat Kuta Nyoman Rudiarta, tokoh masyarakat Kuta, I Nyoman Graha Wicaksana, Bendesa Adat Kuta Wayan Wasista, Tripitaka Kecamatan Kuta serta Kelian Banjar Tebesari Kuta Komang Alit Ardana.

Bupati Badung, I Nyoman Giri dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dengan apa yang dilakukan para yowana dan seka teruna di seluruh Badung. “Kami Pemerintah Kabupaten Badung akan selalu mendukung hal seperti ini sepanjang dilakukan dengan positif untuk mendukung program dari pemerintah,” ujarnya.

“Saya secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Badung mengajak seluruh Sekaa Teruna se-Badung untuk melakukan hal-hal yang positif untuk menunjang pembangunan Badung kedepan. Di tangan kalianlah saya titipkan Badung agar bisa kuat dan dapat bersaing di masa- masa yang akan datang,” imbuhnya.

Bupati pun menggajak dan mengimbau ST Wira Aditya untuk menjauhi hal-hal yang negatif seperti mabuk-mabukan minuman keras dan jangan memakai narkoba. “Mari kuatkan persatuan untuk membangun Badung yang kita cintai ini,” ajak Giri Prasta dengan tegas.

Usai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Giri Prasta, dimana potongan tumpeng tersebut diberikan kepada Ketua ST Wira Aditya Ketut Wiradana. Pada kesempatan tersebut Bupati Badung memberikan dana motivasi sebesar Rp 25 juta, anggota DPRD Anom Gumanti Rp 10 juta dan anggota DPRD Badung terpilih 2019-2024 Komang Graha Wicaksana memberikan Rp 5 juta.

Ketua Panitia I Wayan Aditya Rama Putra dalam laporannya mengatakan, pihaknya atas nama Sekaa Teruna Wira Aditya Banjar Tebasari Kuta mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung. “Terima kasih dalam kesempatan yang berbahagia ini Bapak Bupati Bandung I Nyoman Giri Prasta bisa hadir di tengah-tengah kami. Apa yang menjadi program Pemerintah Kabupaten Badung kami akan selalu mendukung sepenuh jiwa untuk kemajuan Badung kedepan,” ujarnya.

Dalam rangkaian kegiatan HUT Seka Teruna (ST) Wira Aditya Banjar Tebesari telah dilakukan berbagai kegiatan diantaranya lomba antar warga dan para seka serta kegiatan bhakti sosial. “Kegiatan ini tiada lain disamping untuk silahturahmi dan mengikat tali persaudaraan, kita ingin memupuk tanggung jawab dalam ikut membangun Badung kedepan dengan konsep Tri Hita Karan,” tandasnya. *asa

Komentar