nusabali

Timnas U-23 Umumkan 26 Pemain

  • www.nusabali.com-timnas-u-23-umumkan-26-pemain

Dicky Indrayana Dipanggil, Egy dan Saddil Tidak

JAKARTA, NusaBali
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, telah memanggil 26 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan atau Training Camp (TC) di Jogjakarta, 29 Mei hingga 3 Juni 2019 mendatang. TC digelar sebagai persiapan Skuat Garuda Muda tampil di Merlion Cup 2019 yang juga merupakan salah satu program menuju SEA Games 2019 di Filipina, November mendatang.

Dari 26 pemain yang dipanggil Indra saat ini, ada tujuh pemain baru. Beberapa nama yang dipanggil Indra adalah M Dicky Indrayana dari Bali United, Muhammad Rifad Marasabessy  (Tira Persikabo), duo pemain Persela: Malik Risaldi dan Hambali, Rizky Dwi (Kalteng Putra) Yacob Sayuri (Barito Putera), dan M Rafli Mursalim (Mitra Kukar). Namun, menariknya tidak ada nama Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk – Liga Polandia) dan Saddil Ramdani (Pahang FA – Liga Super Malaysia) di dalam skuat.

Padahal, Egy dan Saddil sebelumnya merupakan pemain andalan Indra saat Kualifikasi Piala AFC U-23 di Vietnam, Maret lalu. "Selain pemain yang sudah bersama saat Piala AFF U-22 dan Kualifikasi AFC U-23 lalu, kami juga memanggil beberapa pemain baru. Untuk pemain yang tidak dipanggil adalah nama yang sudah kami tahu kualitasnya. Jadi kami ingin melihat potensi pemain baru yang ada. Mereka kami panggil berdasarkan pengamatan saat kompetisi Liga 1 2019 yang sedang berlangsung dan Piala Presiden lalu," kata Indra.*

Komentar