nusabali

Timnas U-20 Libur Hingga 17 April

  • www.nusabali.com-timnas-u-20-libur-hingga-17-april

JAKARTA, NusaBali - Tim nasional Indonesia U-20 yang melakukan pemusatan latihan (TC) sejak 15 April diliburkan pelatih Indra Sjafri. Mereka kembali dikumpulkan pada 17 April. Menurut Indra TC berjalan sesuai rencana, dengan dua kali ujicoba dan beberapa kali internal game.

“Dari hasil evaluasi pemain yang dipanggil, ada 12 pemain dari seleksi regional, mereka nanti masuk ke 36 skuad yang TC pada 17 April,” kata Indra Sjafri, di lapangan latihan B, komplek Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Kamis (4/4) malam.

Pemusatan latihan timnas U-20 kali ini diikuti sejumlah pemain yang merumput di luar negeri. Yakni, Marselinus Ama Ola (UD Logrones), Eros Dermawan (UD Logrones), Welber Jardim (Sao Paolo FC), Chow Damanik (Lausanne Sport), dan Dillan Yabran Rinaldi (SV Bergisch Cladbach 09). Dari kelima pemain itu, beberapa pemain telah kembali ke negara tempat mereka berkarier. 

Meski sudah mengantongi para pemain diaspora, Indra masih melirik sejumlah pemain diaspora yang baru akan dipanggil setelah bulan Ramadhan usai. Timnas Indonesia U-20 dipersiapkan berkompetisi di Piala AFF U-19 2024 pada Juni, kemudian kualifikasi Piala Asia U-20 2025. ant

Komentar