nusabali

Uki Hengkang dari NOAH?

  • www.nusabali.com-uki-hengkang-dari-noah

Pada beberapa kesempatan, grup musik NOAH tidak diperkuat oleh gitarisnya, Uki.

JAKARTA, NusaBali

Mereka hanya tampil bertiga, Ariel, Lukman dan David. Tidak cuma di atas panggung, Uki juga tidak terlihat di beberapa kegiatan yang diabadikan dan diunggah NOAH ke media sosial.

Sahabat NOAH pun berspekulasi jika Uki sudah hengkang. Apalagi, menurut mereka, gitaris bernama asli Mohamad Kautsar itu sedang fokus memperdalam ilmu agama.

"Uki kayaknya memang sibuk sama kajian-kajian," ungkap salah seorang netizen di Instagram NOAH.

Di media sosialnya, Uki memang sudah tidak lagi mengunggah kegiatan bermusiknya. Ia lebih memilih membagikan poster bernafaskan Islami dan kegiatan sosial.

Ditanya mengenai status Uki di NOAH, Musica Studio sebagai label yang menaungi band tesebut belum bisa memberikan pernyataannya.

"Sampai saat ini belum ada (pernyataan resmi), tunggu aja, ya," ujar Gangsar, Media Promotion Musica Studio seperti dilansir detik.

Spekulasi hengkangnya Uki pun tidak berlebihan. Pasalnya, seperti akhir pekan lalu, dua panggung dilibas NOAH di Jakarta dan Bekasi, tanpa Uki.

Tidak cuma di atas panggung, beberapa kegiatan NOAH juga tidak dihadiri Uki. Salah satunya terlihat di sebuah unggahan band yang dulu bernama Peterpan tersebut di Instagram mereka.*

Komentar