nusabali

Siap Digelar di Bali, Ada NOAH

Road To Now Playing Festival

  • www.nusabali.com-siap-digelar-di-bali-ada-noah

"Kenapa Bali? Karena kita melihat angka pembelian tiket. Ini sebenarnya acara di Bandung, tapi data banyak dari Bali"

JAKARTA, NusaBali
Festival musik di Tanah Air tampaknya belum juga usai, meski sudah menuju akhir tahun. Salah satunya Road To Now Playing yang siap mengudara di Bali. Tidak main-main, Road To Now Playing juga akan menampilkan Weezer sebagai line up utama mereka.

Road To Now Playing Festival 2023 akan diselenggarakan pada 29 November 2022 mendatang di Peninsula Island, The Nusa Dua, Bali. Selain Weezer, sejumlah local heroes juga akan memeriahkan acara tersebut yakni NOAH, Fourtwnty, dan The Adams.

"Now Playing Fest ini festival rutin kita di Bandung, 2023 kita akan melakukan Road To Now Playing fest ini 29 November," ujar Jenny Stefanny, Project Manager Now Playing Festival, saat konferensi pers di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

"Akan ada Weezer, NOAH, Fourtwnty, The Adams, dan ada musisi lokal lainnya. Kenapa Bali? Karena kita melihat angka pembelian tiket. Ini sebenarnya acara di Bandung, tapi data banyak dari Bali," lanjutnya.

Penyelenggaraan Road To Now Playing Festival 2023 di Nusa Dua, Bali sendiri merupakan salah satu bentuk dukungan ITDC terhadap industri pertunjukan musik yang belakangan kembali ramai pasca-pandemi COVID-19.

Terlebih, lokasi yang akan digunakan untuk perhelatan tersebut memang mengakomodir kebutuhan sebuah festival musik yang akan dihadiri sekitar 5.000 penonton.

Sementara itu, The Adams yang akan menjadi salah satu pengisi acara di Road To Now Playing Festival 2023 mengaku sangat antusias. Terlebih, The Adams bisa berkesempatan berbagi panggung dengan musisi sekelas Weezer.

"Iya (antusias). Saya pengin banyak belajar dari musiknya, multimedianya, gimana mereka perform, check sound, itu bisa jadi bahan pembelajaran buat kami," kata Pandu, salah satu personel The Adams, dilansir detikhot. *

Komentar