nusabali

Wakapolresta Denpasar Berkunjung ke NusaBali

  • www.nusabali.com-wakapolresta-denpasar-berkunjung-ke-nusabali

Wakapolresta Denpasar, AKBP Benny Pramono, bertandang ke Kantor Harian Umum NusaBali di Jalan Hayam Wuruk No 110 Denpasar, Rabu (15/5).

DENPASAR, NusaBali
Mantan Kapolsek Kuta yang terakhir menjabat Kasubdit IV Dit Intelkam Polda Jawa Timur ini hadir ke NusaBali disertai sejumlah jajarannya, yakni Wakasat Lantas Polresta Denpasar, AKP Laksmi Trisnadewi Wieryawan, Wakasat Binmas, AKP Putra Adnyana, Kasubag Humas Iptu I Wayan Karnada dan sejumlah staf lainnya.

Kedatangan AKBP Beny beserta rombongan diterima Pemred NusaBali, I Ketut Naria, Redpel Ana Bintarti, Sekretaris Redaksi, Ayu Puspawati dan sejumlah redaktur. AKBP Benny mengungkapkan kehadirannya ke NusaBali dalam rangka silaturahmi dan menjaga komunikasi yang baik dengan media massa, khususnya NusaBali.

“Saya berharap melalui pertemuan ini makin mempererat hubungan komunikasi dan kerjasama Polresta Denpasar dengan NusaBali,” kata AKBP Benny yang menduduki jabatan Wakapolresta Denpasar sejak Februari 2019 lalu. AKBP Benny menggantikan Wakapolresta sebelumnya, AKBP I Nyoman Artana yang kini menjabat Direktur Reserse Kriminal Umum (Dir Reskrimum) Polda Sulawesi Barat. *sur

loading...

Komentar