nusabali

Selebgram Bali Saputri Asigen Rayakan Ultah di Plaza Renon

  • www.nusabali.com-selebgram-bali-saputri-asigen-rayakan-ultah-di-plaza-renon
  • www.nusabali.com-selebgram-bali-saputri-asigen-rayakan-ultah-di-plaza-renon

Ngabuburit bersama fans.

DENPASAR, NusaBali.com
Selain hiburan bagi pengunjung dewasa, Plaza Renon juga mengediakan ruang untuk pengunjung di bawah umur. Kali ini, giliran Selebgram Cilik dari Bali, yakni Saputri Asigen, yang mengisi sesi ngabuburit di Ramadhan Fest. Acara yang digelar pada Selasa (14/5) di Atrium Plaza Renon tersebut mengajak sejumlah fans Saputri Asigen yang rata-rata masih di bawah umur untuk berjumpa dengan idolanya.

Ngabuburit yang dikemas dengan talkshow seputar keseharian Selebgram, YouTuber, dan Artis TikTok tersebut, dihadiri oleh puluhan anak-anak usia sekolah dasar dan sekolah menengah. Saputri juga menjalin kedekatan dengan fansnya melalui kuis-kuis kecil yang berhadiah beberapa merchandise dari artis cilik tersebut.

“Ini pertama kali meet and greet sih, rasanya agak canggung gitu, seneng juga,” ungkap Saputri saat ditemui usah acara.

Pada saat yang bersamaan, pihak Plaza Renon memberikan kejutan ulang tahun untuk Saputri yang di hari itu merayakan hari jadinya yang ke-15. Gadis yang kini akan duduk di kelas IX SMP di SMP Kristen Harapan itu pun tampak kaget dan gembira saat teman-temannya menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya.

Saputri Asigen pertama kali dikenal karena kepiawaiannya bermain TikTok, sebuah aplikasi dubbing yang memadukan audio dan visual, sejak duduk di kelas 5 SD. Selain itu, gadis yang hobi menari tarian modern ini juga merupakan seorang YouTuber dengan subscriber ratusan ribu. Ia pun sempat mendapat silver play button dari YouTube.

Suatu ketika, Instagramnya sempat diretas orang tidak dikenal. Saputri pun sempat menangis dan mempublikasikannya di sosial medianya yang lain. Saat itu juga, followernya semakin meningkat hingga kini telah mencapai 453 ribu. Ditanya soal tips untuk menanggapi haters, Saputri pun menjawab demikian, “kalau Saputri sih gak dengerin omongan mereka karena kalau Saputri dengerin omongan mereka itu jadi down dan gak percaya diri, jadi mending gak usah didengerin lah. Fokus sama tujuannya aja,” tandasnya. *cr41

loading...

Komentar