nusabali

Sule Rindukan Andre Taulany

  • www.nusabali.com-sule-rindukan-andre-taulany

Sudah sepekan terakhir wajah host Andre Taulany tak muncul di layar kaca.

JAKARTA, NusaBali

Padahal biasanya, hampir setiap hari dirinya rutin memandu acara bareng Sule di sebuah stasiun televisi swasta, bertajuk Ini Talk Show.

Namun akibat berbagai kasus hukum yang membelit diri dan keluarganya, Andre Taulany mulai tiarap dari ingar bingar dunia hiburan dan sosial media.

Pihak televisi yang mempekerjakan Andre Taulany pun tampaknya tak mau menanggung risiko lebih jauh dengan memutuskan mengistirahatkan eks vokalis Stinky itu sementara waktu.

"Iya, diistirahatkan sementara karena dia kan butuh waktu untuk menyelesaikan persoalan yang dihadapinya sekarang," ujar Vice President PR & Corsec NET Mediatama, Dede Apriadi.

Mereka beralasan, Andre membutuhkan waktu ekstra untuk menyelesaikan kasus hukumnya terkait kasus dugaan menghina Nabi Muhammad -sholallahu'alaihi wa sallam-.

Menjalani acara tanpa Andre Taulany, rupanya membuat komedian bernama asli Entis Sutisna ini merasa kehilangan. Kekuatan lawakannya menurut beberapa warganet, dianggap kurang greget. Selama ini Andre Taulany memang kerap mengocok perut lewat celetukannya yang kocak.

Hal itu tak dipungkiri oleh Sule. Melalui akun Instagram pribadinya, Sule mengungkap kerinduan dengan sosok Andre. Sule memajang foto dirinya tengah menyandarkan kepala di bahu Andre.

"Miss u bebeeee#sulechannel #sundasamodarna #premanotwsurga #totalitastanpabatas #edankeun," tulis Sule seperti dilansir liputan6.

Hingga kini belum diketahui kapan Andre Taulany akan selesai dari masa istirahatnya. Sementara itu, Andre sendiri dilaporkan beberapa pihak terkait dugaan penistaan agama. Hingga sekarang, proses itu masih bergulir di kepolisian.

Sementara Andre beralasan bahwa ia sudah 10 tahun menjalani kegiatan shooting di bulan Ramadhan. Andre mengaku ingin berkumpul bersama keluarga baik sahur mau pun berbuka puasa.

"Mungkin ini ada hikmahnya jadi saya bisa sahur dan buka puasa sama kelurga di rumah. Kalau ada yang bilang rezekinya hilang, rezeki sudah ada yang atur sama Allah," kata dia seperti dikutip kompas.*

Komentar