nusabali

Selesai UN, Nadia Luncurkan Single Terbaru 'Jangan Pergi'

  • www.nusabali.com-selesai-un-nadia-luncurkan-single-terbaru-jangan-pergi

Dirilis Bertepatan Ultah Sang Ayah

DENPASAR, NusaBali

Kebahagian kini tengah menyelimuti penyanyi remaja Putu Nadia Nevita. Setelah menyelesaikan Ujian Nasional (UN) dan bersiap melangkah ke jenjang pendidikan SMA, remaja berusia 14 tahun ini siap merilis single terbarunya berjudul ‘Jangan Pergi’. Ini merupakan single ketiga setelah sebelumnya sukses dengan single berjudul ‘Tresna Nak Sekolah’ dan ‘Kasmaran’. Menariknya lagi, single berbahasa Indonesia ini dirilis ke publik bertepatan dengan ultah sang ayah, Jumat (10/5) hari ini.

“Jika single pertama (Tresna Nak Sekolah) dirilis saat ulang tahun Nadia dan single kedua (Kasmaran) dirilis pas ultah mama, kini single terbaru Jangan Pergi ini merupakan kado ulang tahun untuk ayah tercinta yang jatuh pada 10 Mei ini,” ujar Nadia kepada NusaBali, Kamis (9/5) kemarin.

Diakuinya, lagu ‘Jangan Pergi’ yang diciptakan dan diransemen musisi I Gde Kurniawan ini sebenarnya sudah digarap sejak 6 bulan lalu,  namun karena terkendala persiapan Ujian Nasional, Nadia pun memilih rehat sejenak untuk konsentrasi belajar. “Ya, akhirnya kini Nadia bisa bernapas lega, UN sudah selesai dan single terbaru juga sudah rampung,” ucap siswi SMPN 3 Denpasar, putri pasangan I Wayan Budi dan Desak Made Ambarini, ini.

Sementara itu, sang produser, Yong Sagita juga mengaku plong karena single anyar Nadia sudah siap dirilis ke publik melalui akun YouTube-nya. “Mulai besok (hari ini, red), single Jangan Pergi plus videoklipnya bisa disaksikan di akun YouTube saya dan Nadia Nevita Official Channel,” ujarnya.

Menurut Yong Sagita, Nadia yang ditanganinya sejak single pertama merupakan penyanyi remaja yang penuh talenta, bukan hanya mampu dengan baik membawakan lagu berbahasa Bali,  tapi dalam bahasa Indonesia. “Terbukti, respon publik terhadap dua single sebelumnya cukup bagus, di salah satu radio di Denpasar lagu Kasmaran mencapai puncak tangga. Sedangkan di Singaraja, Tresna Nak Sekolah dan Kasmaran keduanya masuk anak tangga. Saya yakin untuk single Jangan Pergi yang berbahasa Indonesia ini juga demikian,” kata Yong Sagita yang mengaku sedang mempersiapkan mini album untuk Nadia. “Targetnya, Juni 2019, mini album ini siap dirilis. Jadi mohon doanya,” imbuh penyanyi legendaris Bali ini. *isu

Komentar