nusabali

Nadine Chandrawinata Terlihat Cantik

  • www.nusabali.com-nadine-chandrawinata-terlihat-cantik

Tampil Tanpa Make Up Saat Ultah

JAKARTA, NusaBali
Nadine Chandrawinata tengah berbahagia, pasalnya pada Rabu (8/5/2019), usianya tepat menginjak 35 tahun. Nadine pun turut merayakan bersama sang suami, Dimas Anggara, Mischa Chandrawinata dan dua sahabat lainnya.

Dalam postingan Nadine Chandrawinata di Insta Stories, ia pun memperlihatkan kue cantik dengan motif laut, lengkap bersama penyelam dan ikan-ikannya. Nadine diketahui sangat menyukai petualangan alam, terutama laut. “Happy birthday to me,” teriak Nadine.

Penampilan berbeda kemudian ditunjukkan Nadine saat ia dengan sangat percaya diri tampil tanpa make up di wajahnya saat merayakan ulang tahun. Wajah yang penuh kegembiraan seolah mampu memancarkan kecantikan bintang film Realita Cinta Rock and Roll tersebut.

Bersama suaminya, Dimas Anggara, pasangan yang sudah setahun menikah itu kemudian berfoto bersama dan hasilnya diunggah Nadine di akun Instagram. Dalam postingan tersebut, Puteri Indonesia 2005 ini mengucap syukur atas apa yang diterimanya.

 “Bersyukur sampai detik ini, saya di jaga oleh Tuhan dan semesta, diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Bersyukur diberikan orang-orang baik di sekitar ku,” tulis Nadine seperti dilihat okezone.
Melihat unggahan Nadine yang tampil tanpa make up, ada pula warganet yang kemudian memberikan pujian melalui kolom komentar selain memberikan ucapan selamat ulang tahun.

 “Selamat ulang tahun ka Nadine, walaupun tanpa make up tetap cantik ya,” tulis netizen. Sementara lainnya juga mendoakan jika pasangan Nadine dan Dimas cepat diberikan momongan. “Semoga ulang tahunnya juga memberikan kebahagiaan dan cepat dapat momongan.”

Nadine Chandrawinata bukan hanya sekadar mengunggah foto dirinya merayakan ulang tahun bersama orang-orang tersayang, tapi juga menunjukkan kado dari Dimas Anggara. Sebuah tas cantik bermerek ternama diberikan kepada Nadine. Menariknya, motif tas berwarna putih itu adalah seekor gajah, yang identik dengan film Dumbo.

Dimas Anggara turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada sang istri dengan mengunggah foto Nadine Chandrawinata tengah berada di pinggir pantai.  “Selamat ulang tahun, istriku,” tulis Dimas. *

Komentar