nusabali

Leicester Bertekad Jegal City

  • www.nusabali.com-leicester-bertekad-jegal-city

Akan menghadapi Manchester City, Leicester City berpotensi punya peran dalam persaingan perebutan gelar juara Liga Inggris.

LEICESTER, NusaBali
Namun bek Leicester, Christian Fuchs, menyebut timnya tak ambil pusing. Ia bersama rekannya siap menjegal City di kandangnya.  Bukan terkait siapa di antara City dan Liverpool yang diuntungkan dengan hasil itu, Fuchs menegaskan bahwa fokus Leicester cuma ke hasil yang akan mendongkrak posisi mereka di klasemen.

“Kami ingin menang (di Manchester). Kami tidak berpikir soal siapa yang akan jadi juara, itu bukan permainan kami," ujar Fuchs, dilansir Sky Sports.

"Kami ingin memainkan permainan yang bagus, tampil oke. Kalau kami dapat sesuatu, itu akan membantu ambisi kami untuk lolos ke Eropa. Apakah Manchester City atau Liverpool jadi juara, itu bukan urusan kami," kata Fuchs.

Kini City masih bersaing ketat dengan Liverpool dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini. The Citizens di posisi terdepan dengan 92 poin dari 36 pertandingan. Mereka unggul satu angka atas Liverpool, yang di posisi kedua.

City bakal juara jika memenangi dua laga tersisa. Satu laga lagi, City akan menjamu Leicester di Etihad Stadium. Selasa (7/5) dinihari WITA.
Tiga poin jadi target Leicester di Etihad.  

Sementara itu, manajer City Pep Guardiola, kembali melontarkan pujian kepada striker Sergio Aguero. Guardiola menilai Aguero sudah layak disebut sebagai legenda.

Pujian itu terlontar darinya setelah Aguero mencetak gol kemenangan City pada laga sulit melawan Burnley. Gol itu menambah tajam rekor gol Aguero di City dan jadi top scorer sepanjang masa klub itu dengan 230 gol.

Sebanyak 163 gol di antaranya dihasilkan di pentas Premier League. Tambahan gol lawan Burnley itu juga membuatnya sukses mengemas lebih dari 20 gol di ajang Premier League selama lima musim beruntun. *

Komentar