nusabali

Once Mekel Meriahkan HUT Kota Singaraja

  • www.nusabali.com-once-mekel-meriahkan-hut-kota-singaraja

Musisi papan atas Indonesia Once Mekel membius masyarakat Buleleng, Sabtu (27/4) malam dalam pekan hiburan rakyat serangkaian HUT Kota Singaraja ke-415 di Lapangan Bhuana Patra Buleleng.

SINGARAJA, NusaBali

Pria bersuara emas ini pun meluluhkan hati penonton lewat lagu-lagu andalannya. Masyarakat Buleleng yang sudah jauh-jauh hari menanti penampilan penyanyi idolanya, melalui baliho dan banner penampilan Once yang dipasang di sejumlah tempat keramaian. Mantan vokalis  grup band Dewa 19 ini pun sudah dinanti masyarakat sejak tiga jam sebelum penampilannya. Warga pun rela menunggu dan tak beranjak dari depan panggung utama untuk menyaksikan penampilan Once secara langsung.

Penonton yang memadati lapangan Bhuana Patra langsung berteriak riuh dengan tepuk tangan meriah saat pria bernama asli Elfando Mekel memasuki panggung. Penonton pun semakin antusias, ketika pria dengan pesona rambut gondrongnya menyapa dengan ramah. “Apa kabar Buleleng malam ini,” teriaknya di atas panggung.

Penyanyi kelahiran 21 Mei 1970 ini dengan band pengiringnya dengan lugas menyanyikan sepuluh lagu untuk masyarakat Buleleng. Seperti di antaranya lagu berjudul Ku Cinta Kau Apa Adanya, Hilang Naluri, Pasti Untukmu, Satu Dari Sejuta, Hidup Ini dan dipungkasi dengan Dealova.

Penonton pun ikut bernyanyi menyuarakan kegembiraannya bertemu sang idola hingga Once Mekel turun panggung sekitar pukul 23.00 WITA. *k23

Komentar