nusabali

Bobol Warung, Ditangkap saat Nonton Debat Capres

  • www.nusabali.com-bobol-warung-ditangkap-saat-nonton-debat-capres

I Wayan Widia, 44, tersangka pencurian warung di Banjar Pasekan, Munggu, Mengwi, Badung mengalami hari sialnya pada Sabtu (13/4) sekitar pukul 22.00 Wita.

MANGUPURA, NusaBali

Dia ditangkap Tim Opsnal Polsek Mengwi di kontrakannya, Banjar Puri Agung, Sesetan, Denpasar Selatan saat sedang nonton Debat Capres. Kapolsek Mengwi AKP I Gede Eka Putra Astawa, didampingi Kanit Reskrim Iptu I Wayan Sujana mengatakan, awalnya petugas mendapat laporan salah satu pemilik warung di Banjar Pasekan, Munggu, Mengwi pada Jumat (12/4) siang sekitar pukul 11.30 Wita. “Warung korban dibobol pencuri dan uang di meja dibawa kabur Rp 5 juta,” bebernya.

Berbekal laporan tersebut, petugas melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi dan melakukan olah TKP di tempat kejadian. Dari penyelidikan yang dilakukan, petugas mendapat ciri-ciri pelaku. Setelah didalami, pelaku diketahui bernama I Wayan Widia. “Petugas langsung memburu pelaku yang kos di Sesetan, Denpasar Selatan,” lanjut Iptu Sujana

Lalu pada Sabtu malam sekitar pukul 22.00 Wita, petugas menggerebek kos Widia di Banjar Puri Agung, Sesetan. Menariknya, pelaku ditangkap saat asyik nonton debat Capres-Cawapres. “Dia nonton debat Capres sendirian saat kita gerebek,” lanjut petugas yang juga mengamankan barang bukti dari kamar kos tersangka.

“Dari tangan tersangka diamankan barang bukti, sepeda motor Vario DK 4935 EF yang dibawa tersangka, uang Rp 1.913.000 dan ponsel," lanjutnya seraya menambahkan pihaknya masih mendalami keterangan tersangka terkait TKP lainnya. *rez

Komentar