nusabali

NMax Pemain Bali United Dicuri saat Latihan

  • www.nusabali.com-nmax-pemain-bali-united-dicuri-saat-latihan

Nasib sial dialami M Taufiq. Gelandang Bali United berusia 32 tahun ini kehilangan sepeda motor Yamaha NMax miliknya saat latihan Rabu (10/4) sore.

DENPASAR, NusaBali

Diakuinya, motor berwarna hijau kombinasi hitam dengan nopol DK 5868 QR itu diketahui hilang di parkiran depan Lapangan Gelora Trisakti Legian, Kuta. “Selesai latihan seperti biasanya sekitar pukul 18.15 Wita lebih saya ke parkiran. Motornya sudah tidak ada di tempat. Jadi ada rentan waktu sekitar hampir 2 jam motornya di parkir, karena kami sedang latihan rutin. Kebetulan latihan sore tadi tidak begitu ramai datang penonton karena dalam keadaan hujan,” ujar mantan pemain Persebaya Surabaya ini saat dikonfirmasi via telepon, kemarin malam.

Dikatakan, begitu mengetahui motornya lenyap dari tempat parkir, dirinya mencoba mencari ke sekitar lapangan, namun tetap tidak diketemukan juga. Akhirnya melaporkan kehilangan ini ke Polsek Kuta. "Ini baru selesai olah TKP. Sampai saat ini belum ada perkembangan informasi apapun tentang keberadaan sepeda motor saya,” imbuhnya sembari berharap motor kesayangannya itu cepat ditemukan.

Atas kasus yang menimpanya itu, M Taufiq juga telah memposting foto motor NMax yang hilang di Istagram story akun miliknya @taufiq08_. Dalam foto tersebut tertulis: Buat yang lihat motor kami ini langsung berhentikan karena telah dicuri dan hubungi 085320972609. Hilang di Lapangan Trisakti tadi saat Bali United latihan!!!

Sementara itu, NusaBali belum mendapatkan keterangan dari Polsek Kuta. Kanit Reskrim Polsek Kuta, Iptu I Putu Ika Prabawa dikonfimasi melalui telepon dan WhatsApp, kemarin malam, tidak mendapat respon. Teleponnya masuk tapi tak diangkat. Dikonfirmasi dengan pesan WhatsApp juga tak ada balasan. *dek, pol

Komentar