nusabali

Kriss Hatta Jadi Tersangka Pemalsuan Dokumen

  • www.nusabali.com-kriss-hatta-jadi-tersangka-pemalsuan-dokumen

Belum lama dipolisikan oleh seorang pria bernama Anthony atas kasus dugaan penganiayaan di sebuah klub, kini artis Kriss Hatta sudah menyandang status tersangka.

JAKARTA, NusaBali
Tapi jangan salah. Status tersangka itu tidak berkaitan dengan perkembangan kasus penganiayaan, melainkan persoalan Kriss dengan Hilda Vitria Khan. Sebelumnya, Hilda melaporkan Kriss atas dugaan pemalsuan dokumen surat nikah.

Kabarnya, kasus Kriss Hatta kini sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Bekasi. Billy Syahputra memberikan kode lewat postingan Instagram Storiesnya. Sejak kemarin, Billy memposting video saat Kriss Hatta berseloroh soal rumah tahanan.

"Kesimpulannya Hilda Billy nih siap-siap aja masuk rumah tahanan kalau nggak cepat diperbaiki, benaran. Kan gue yang usut di dalam kepolisian gimana. Emangnya laporan dia masuk?" ucapan Kriss Hatta dalam video yang diposting oleh Billy Syahputra dilihat detik, Selasa (9/4).

Melihat video itu, Billy justru menuliskan kata-kata bernada miring. Dia justru meminta maaf kepada Kriss Hatta.

"Laporannya memang nggak masuk abang ganteng tapi lebih tepatnya diproses... Saya aja yg jelek tau. Anak sopan, baik dan pintar serta mengerti hukum pula abang ini,, jadi ngefans sama abang," tulis Billy mengomentari ucapan Kriss Hatta dalam video yang dipostingnya.

Kemarin adik kandung almarhum komedian Olga Syahputra itu juga menuliskan 'OTW Kejaksaan Negeri Bekasi'.

Tidak hanya Billy, rekan seprofesinya Nikita Mirzani juga memberikan kode adanya seseorang yang ditunggu oleh polisi.

"Jam 10 ada yang ditunggu sama bapak-bapak polisi yang ganteng-ganteng. Jangan sampai nggak datang. Kemarin gembar-gembor Nikita Mirzani dipanggil polisi nggak pernah datang.

Sekarang datangin dong klien anda, jangan sampai dijemput paksa. Apa mau nih dijemput pakai helikopter, ayolah tunjukkan ke jantanannmu," ucap Nikita.

"Alhamdulillah si laki-laki tersebut sudah diantar ke Kejaksaan Negeri Bekasi, terima kasih pak polisi," lanjutnya.

Sampai sekarang, pihak Kriss Hatta belum ada yang bisa dimintai keterangan. Indra Tarigan, pengacara Kriss, juga masih bungkam. "Nanti telepon lagi aja ya, saya masih di jalan," kata Indra, saat dihubungi tabloidbintang lewat telepon.

Seperti diketahui, Kriss Hatta sudah menjadi tersangka atas laporan Hilda Vitria di Polda Metro Jaya dengan tuduhan memalsukan dokumen. Kriss Hatta menjadikan dokumen yang diduga palsu itu sebagai alat untuk mengakui Hilda sebagai istrinya.*

Komentar