nusabali

Eks Winger Persela Resmi Berseragam Bali United

  • www.nusabali.com-eks-winger-persela-resmi-berseragam-bali-united

Eks winger Persela Lamongan Fahmi Al Ayyubi resmi menjadi rekrutan terbaru Bali United, menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019 dan lanjutan Piala Indonesia 2018.

MANGUPURA, NusaBali

Setelah melewati proses tes medis dan administrasi lainnya, Fahmi resmi dikontrak selama dua tahun. Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, perekrutan Fahmi setelah melakukan diskusi dengan tim pelatih. Diskusi, kata Yabes, terkait evaluasi usai gagal di Piala Presiden 2019. Hasil dari evaluasi, kata Yabes, pihaknya memang membutuhkan tambahan pemain sayap yang cepat, dan Fahmi masuk kriteria tersebut.

“Kami juga telah mencapai kesepakatan dengan Persela yang menjadi klub terakhir Fahmi," ujar Yabes Tanuri.

Sementara itu, Fahmi mengaku sangat antusias saat menjalani sesi latihan perdana bersama rekan-rekan barunya di Bali United. Ia juga senang bertemu dengan tim pelatih dan para pemain Bali United. “Memang ada beberapa pemain yang sudah saya kenal akrab sebelumnya," ujar Fahmi.

Sedangkan mengenai sosok pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra, Fahmi pun menegaskan siap untuk bekerjasama dengan pelatih asal Brasil tersebut.

"Coach Teco sosok pelatih yang tidak perlu diragukan lagi dalam melatih dan membentuk tim hebat. Pelatih dengan kualitas sangat bagus dan saya siap untuk bekerjasama dengan beliau untuk membawa Bali United meraih hasil terbaik," kata Fahmi.

Fahmi sendiri juga mengomentari soal suporter setia Bali United. "Suporter Bali United sangat luar biasa ketika mendukung timnya. Dukungan suporter akan menjadi motivasi saya pribadi untuk bisa meraih hasil yang maksimal di setiap pertandingan," jelas Fahmi.

Fahmi Al Ayyubi adalah pemain kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, 21 Desember 1995. Ia juga jebolan tim Persela U-21 pada 2016 bersama salah satu penggawa Timnas Indonesia U-23, Saddil Ramdani.

Pada 2017 Fahmi promosi ke tim senior Persela dan menjadi salah satu andalan di tim Laskar Joko Tingkir tersebut. Kelebihan Fahmi adalah kecepatannya yang selalu mampu merepotkan lini pertahanan lawan.

Sebelum resmi berseragam Bali United, Fahmi sebenarnya masih menyisakan kontrak dengan Persela selama satu tahun. Namun hal itu dapat diselesaikan manajemen Bali United, sehingga dengan tekad kuad Fahmi berseragam Serdadu Tridatu. *dek

Komentar