nusabali

Gmedia Dukung Bakti Sosial ‘Sewindu’ Peace Bali

  • www.nusabali.com-gmedia-dukung-bakti-sosial-sewindu-peace-bali

Galang dana dan bantuan alat tulis sekolah untuk anak panti asuhan.

BULELENG, NusaBali.com
Dalam rangka hari jadinya yang ke-8 tahun, Peace Bali, sebuah club motor tua C70 di Bali, menggelar sebuah bakti sosial yang bertajuk ‘Sewindu Beraspal & Berbagi.’ Kegiatan amal yang didukung oleh Gmedia, sebuah perusahaan penyelenggara jasa internet di Bali, itu dilangsungkan pada Minggu (24/3) bertempat di Panti Asuhan Nurul Jadid, Desa Pemuteran, Buleleng.

Bakti sosial ini juga merupakan CSR gabungan dari Peace Bali dan Gmedia. Sebelum melakukan bakti sosial, jauh seminggu sebelumnya baik dari pihak Gmedia maupun Peace Bali telah melakukan penggalian dana melalui penjualan baju kaos melalui masing-masing akun media sosial mereka. “Melakukan penggalangan dana dan bantuan alat tulis dan sekolah, serta beberapa kebutuhan pokok untuk diserahkan ke anak-anak panti asuhan sebagai betuk kepedulian untuk membantu sesama. Penggalangan dana melalui T-Shirt dan membuka informasi di sosial media,” kata Dwi Bagus Herlambang, Asisten Manager Marketing Communication di PT Media Sarana Data, pada NusaBali.com Rabu (27/3).

Dalam bakti sosial yang dimulai dari pukul 12.00 Wita hingga berakhir di pukul 15.00 sore tersebut, Ketua Peace Bali, Sofyan, menyerahkan secara langsung bantuan berupa dana dan barang-barang tersebut pada kepala panti yang bertugas. “Semoga ke depan kegiatan seperti ini bisa sering dilakukan dan Gmedia sebagai perusahaan ISP (Internet Service Provider) akan terus berkembang dan berinovasi untuk memberikan pelayaanan maksimal kepada pelanggan,” papar Sofyan.

Gmedia sebagai layanan berbasis internet memang telah sering berkolaborasi dengan berbagai instansi dalam kegiatan CSR, seperti dengan pihak universitas, club motor, hingga komunitas IT. Di setiap kegiatan, selalu ada nilai positif yang dapat dipetik. Seperti pada bakti sosial kali ini, Dwi Bagus memandang bahwa club motor tidak hanya tentang kebut-kebutan di jalan atau beradu arogan, namun ada kebaikan yang dapat mereka lakukan untuk sesama. “Baksos ini diadakan untuk menepis citra club motor yang identik dengan kebut-kebutan dan arogan di jalan. Tetapi, club motor juga mempunyai rasa yang tinggi untuk peduli kepada mereka yang membutuhkan dan Gmedia sebagai ISP di Indonesia, khususnya di Bali ikut andil dalam kegiatan yang bersifat CSR dan dilakukan juga di kegiatan lainnya,” tandasnya. *cr41

loading...

Komentar