nusabali

BLiP Integrator Provider Gelar Buka Puasa Bersama Pelanggan di Azana Boutique Hotel

  • www.nusabali.com-blip-integrator-provider-gelar-buka-puasa-bersama-pelanggan-di-azana-boutique-hotel
  • www.nusabali.com-blip-integrator-provider-gelar-buka-puasa-bersama-pelanggan-di-azana-boutique-hotel

DENPASAR, NusaBali.com - PT BLiP Integrator Provider, penyedia layanan internet di Indonesia, menggelar acara buka puasa bersama dengan tema "Raih Keberkahan dan Kebersamaan di Bulan Ramadan dengan BLiP, Mari Saling Berbagi dan Pererat Silaturahmi".

Acara yang berlangsung pada Senin (1/4/2024) petang ini dihadiri oleh karyawan dan para pelanggan Internet BLiP di Azana Boutique Hotel, Jl Gatot Subroto Barat, Padangsambian Kaja, Denpasar Barat.

Acara bukber ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara BLiP dan para pelanggannya. Suasana hangat dan kekeluargaan terasa saat para peserta berbagi cerita dan pengalaman sembari menikmati hidangan berbuka puasa.

Koordinator BLiP Integrator Provider, Irfan Fanani, mengatakan bahwa acara ini merupakan wujud apresiasi BLiP kepada para pelanggannya. "Bagi kami, pelanggan adalah keluarga dan teman dekat. Dari merekalah BLiP bisa terus berkembang hingga saat ini," ujar Irfan.

Acara bukber ini dihadiri oleh lebih dari 40 tamu undangan dari berbagai kalangan, termasuk hospitality, office, dan F&B (Food and Beverage Service). Sebelumnya, BLiP juga mengadakan acara serupa untuk para karyawannya pada Kamis (28/3/2024).

"Di bulan Juni atau Juli, kami akan mengadakan customer gathering untuk mengundang kembali para pelanggan dan mengadakan kegiatan menarik bersama mereka," kata Irfan.

BLiP Integrator Provider berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan internet terbaik kepada para pelanggannya. Berbagai program unggulan ditawarkan, seperti free 2 bulan untuk berlangganan 12 bulan dan 6+1 (berlangganan 6 bulan dengan free 1 bulan).

Selain layanan internet rumahan, BLiP juga menawarkan internet bisnis yang dikhususkan untuk tempat usaha. BLiP berkomitmen untuk mengedepankan kenyamanan pelanggan dengan terbuka mengakomodasi segala kebutuhan mereka.

"Kami selalu berusaha menyesuaikan jaringan, instalasi, dan distribusi internet bisnis dengan kebutuhan pelanggan," jelas Irfan.

BLiP berharap dapat terus berkembang dan meningkatkan kualitas layanan internetnya. Pendekatan intensif dengan para pelanggan menjadi salah satu cara untuk memahami kebutuhan mereka dan mencari solusi yang tepat sesuai kebutuhan para pelanggan. *ol4

Komentar