nusabali

Uut Permatasari Tak Boleh Pulang

  • www.nusabali.com-uut-permatasari-tak-boleh-pulang

Manggung di Hajatan

JAKARTA, NusaBali
Uut Permatasari bisa dibilang sebagai penyanyi dangdut yang tidak kerap nongol di televisi. Namun jangan salah, job off airnya ternyata padat juga, sampai ke luar pulau. Salah satunya ketika ia manggung di suatu daerah yang disinyalir ada di Provinsi Riau Selasa, kemarin (19/3).

Dilansir dari story Instagramnya, untuk sampai di lokasi manggung, pemilik nama Utami Suryaningsih ubu harus menyeberangi sungai Rokan dan masih dilanjutkan jalan darat. Ia ternyata manggung di acara perayaan khitanan.

"Alhamdulillah saya diundang oleh Bapak H. Afrizal dan Ibu Hj. Sanimar dalam rangka khitanan putranya yang nomor 2," tulis wanita kelahiran Sidoarjo, 7 April 1982 ini.

Kehadiran Uut tampaknya bikin putri dari pasangan tersebut terlampau senang, sampai-sampai Uut tidak dibolehkan pulang.

"Ini kakak yang nomor 1 jadi saya nggak dibolehin untuk pulang ke Jakarta, si kakak Nala Mewek," tulis wanita yang dikenal dengan goyang ngecornya itu sambil unggah foto bareng seorang wanita berhijab hijau.

Bukan hanya putrinya, Si Nyonya rumah sendiri pun ternyata sulit untuk merelakan Uut balik ke Jakarta. Ia sampai menangis dan bikin Uut ikutan menangis. Duh, mengharukan sekali ya?

"Ibu Hj. Sanimar juga menangis saat saya berpamitan untuk balik ke Pekanbaru akhirnya saya jadi mewek juga," tulis istri dari Kompol Tri Goffarudin ini seperti dilansir kapanlagi. Menurut Uut, kedekatan dia dan penggemarnya merupakan silaturahmi yang indah. *

Komentar