nusabali

Direktur PDAM Dijabat Plt

  • www.nusabali.com-direktur-pdam-dijabat-plt

Masa jabatan Direktur PDAM Bangli, I Wayan Gede Yuliawan Askara, berakhir per 13 Maret 2019.

BANGLI, NusaBali

Buat sementara jabatan direktur dipercayakan kepada I Nyoman Terus Arsawan dengan status pelaksana tugas (plt). Terus Arsawan merupakan dewan pengawas PDAM Bangli. Direktur bisa diangkat kembali untuk periode kedua hingga periode ketiga.

Kabag Ekonomi Setda Bangli, Luh Ketut Wardani, mengatakan mengisi kekosongan jabatan direktur, dewan pengawas ditunjuk sebagai Plt. Penunjukan dewan pengawas mengacu PP 54 tahun 2007 tentang BUMN, jika belum ada direktur definitif maka posisi diisi oleh Plt dan menunjuk dewan pengawas selaku Plt direktur. “Seorang direktur bisa diangkat kembali untuk periode kedua kalinya berdasarkan kinerja yang telah dilakukan saat menjabat sebelumnya,” ungkapnya, Jumat (15/3).

Ditegaskan, jika kinerja direktur bagus, bahkan bisa menjabat sampai tiga kali. Kinerja direktur dinilai oleh badan pengawas. “Kinerja direktur yang kemarin sudah dilaporkan, sehingga bisa menjadi pertimbangan pimpinan,” jelasnya. Jika direktur sebelumnya tidak diangkat kembali, maka akan dilakukan rekrutmen. “Kami masih menunggu petunjuk pimpinan,” tegas Luh Wardani. *es

loading...

Komentar