nusabali

The Authentic of Bali Warnai Maret di Plaza Renon

  • www.nusabali.com-the-authentic-of-bali-warnai-maret-di-plaza-renon
  • www.nusabali.com-the-authentic-of-bali-warnai-maret-di-plaza-renon
  • www.nusabali.com-the-authentic-of-bali-warnai-maret-di-plaza-renon
  • www.nusabali.com-the-authentic-of-bali-warnai-maret-di-plaza-renon
  • www.nusabali.com-the-authentic-of-bali-warnai-maret-di-plaza-renon

Pengunjung meningkat hingga 9.000, parkir pun penuh.

DENPASAR, NusaBali.com
Plaza Renon kembali mengadakan sejumlah acara menarik di bulan Maret. Mengusung tema besar ‘The Authentic of Bali,’ berbagai acara bertemakan budaya Bali dilangsungkan selama sebulan penuh. Selain tema besar tersebut, acara-acara unggulan dengan tema ‘The Beauty of Bali’ juga siap menghibur pengunjung. Beauty of Bali dilangsungkan selama 5 hari, yakni dari Jumat (8/3) hingga Selasa (12/3). 

Ditemui di sela-sela acara, Irma Irviani, selaku Marketing Communication di Plaza Renon memaparkan tema yang diambil kali ini memang menyesuaikan dengan suasanya Hari Raya Nyepi yang jatuh beberapa pekan lalu di bulan Maret. Selain terinspirasi dari suasana Nyepi yang merupakan Tahun Baru Umat Hindu, Plaza Renon juga tidak lupa dengan Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada, Jumat (8/3). “Beauty of Bali bertepatan dengan Maret ini kan ‘Nyepi Vibes’ ya, tahun barunya umat Hindu. Jadi, tema ini kita kaitkan benang merahnya sama Hari Perempuan Internasional,” ungkap Irma pada NusaBali.com.

Perihal pemilihan tanggal acara, Irma punya jawaban tersendiri. “Seperti biasa, Plaza Renon setiap bulan selalu ada event. Jadi, kita ubah-ubah tanggalnya biar orang nggak bosen. Setelah ini akan lanjut lagi tanggal 13-17 ada festival dari Asbest (Asosiasi Bordir, Endek, dan Songket Kota Denpasar) dan di akhir bulan Maret ada pameran dari Home Living dan Watsons.”

Beberapa acara yang meramaikan pekan ‘The Beauty of Bali’ antara lain; Pembukaan event yang dimeriahkan oleh band akustik, lalu di hari kedua ada Talkshow Hari Perempuan Internasional ‘Perempuan Sebagai Tiang Negara’ bersama narasumber FPPI Provinsi Bali dan DP3A Provinsi Bali, Tutorial Glamour Wedding Make Up by Joy Creative MUA, di hari ketiga diwarnai oleh Lomba Membuat Canang Sari dan penampilan anak-anak, Fashion Show, Glowing Make Up, hingga Tips Kecantikan dari Klinik dr. Affandi.

Para pengunjung terlihat sangat antusias dengan berbagai event di Plaza Renon, jumlah  kunjungan pun meningkat hingga 9.000 pengunjung yang berpuncak pada Sabtu (9/3).  Rupanya, pada saat itu juga diselenggarakan Meet and Greet cast film Dilan 1991 di Cinemaxx Plaza Renon di pukul 15.30 dan 16.00 Wita, yang menyumbang cukup banyak jumlah kedatangan pengunjung. Di hari keempat dan kelima, pecinta musik pop Bali boleh berbahagia karena salah satu ‘lady rocker-nya’ yakni Trisna STE meluncurkan single terbarunya yang berjudul NATO ‘No Action Talks Only.’ Lalu, di hari berikutnya ditutup dengan Tips Merawat Kecantikan dan Talkshow Minuman Sehat bersama Bless Tea.

“Dari event ini kita seneng banget sih. Dari yang awalnya sewa Atrium, sekarang sudah ada yang sewa tempat di stan temporary. Jadi, pada akhirnya semua pihak itu happy, konsumen juga semakin loyal karena event-event kita selalu up to date dan kreativitasnya jalan terus,” tutup Irma. *cr41

Komentar