nusabali

Film 'Suzzanna' Tayang di Thailand

  • www.nusabali.com-film-suzzanna-tayang-di-thailand

Di saat artis Luna Maya lagi terpuruk terkait jalinan kasihnya dengan pengusaha Reino Barack kandas, film yang dia bintangi justru tengah ‘bersinar’.

JAKARTA, NusaBali
Pasalnya, setelah sukses menyedot penonton dalam negeri, film horor garapan rumah produksi Soraya Intercine Films, 'Suzzanna Bernapas dalam Kubur' mulai merambah bioskop luar negeri. Film yang dibintangi Luna Maya itu bakal segera tayang di Thailand.

Akun Instagram resmi rumah produksi tersebut seperti dilihat detik mengunggah poster 'Suzzanna Bernapas dalam Kubur' itu versi bahasa Thailand.

Film ini dijadwalkan tayang dalam waktu dekat. Thailand membuka layar untuk 'Suzzanna Bernapas dalam Kubur' mulai 21 Maret mendatang.

Remake dari cerita horor Suzzanna di masa lampau ini menjadi salah satu film Indonesia yang tercatat dalam daftar box office film Indonesia 2018 lalu. 'Suzzanna Bernapas dalam Kubur' meraup hingga 3,3 juta lebih penonton saat tayang di bioskop.

Film ini menceritakan tentang rumahtangga Suzanna. Suzzanna (Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali). Sudah lama menikah, namun keduanya belum juga dikarunia momongan. Nmaun, ada yang membuat suasana keluarga ini sangat positif. Mereka sangat sabar , memiliki pikiran yang postif dalam menunggu kehadiran si buah hati.

Selain itu Satria uga dikenal sangat taat dengan agamanya. Ia rajin beribadah serta membimbing istrinya untuk memenuhi kebutuhan rohaninya. Harmoni keluarga Suzanna dan Satria terusik ketika empat karyawan merencanakan hal jahat pada keluarga Satria.

Mereka adalah Jonal, Umar, Dudun, dan Gino. Empat orang ini kemudian berencana melakukan hal jahat kepada Satria. Mereka berempat ingin menghancurkan hidup Satria yang sedang bahagia bersama istrinya.

Niat empat orang yang akan merampok rumah Satria dan Suzzanna mendadak berganti pada hal yang leibh besar. Mereka terpaksa menghabisi nyawa Suzanna. Tewas seketika, Suzzanna ternyata menyimpan pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab, bahkan oleh suaminya sendiri. Film ini turut dibintangi sejumlah aktor lain. Di antaranya Herjunot Ali, Alex Abbad, juga Verdy Sulaiman.*

Komentar