nusabali

Road to Audition, Calon Peserta Ikuti Kelas Modeling Gratis

  • www.nusabali.com-road-to-audition-calon-peserta-ikuti-kelas-modeling-gratis
  • www.nusabali.com-road-to-audition-calon-peserta-ikuti-kelas-modeling-gratis

Top Model Indonesia Bali jaring calon-calon model berbakat melalui Free Modeling Class.

DENPASAR, NusaBali.com
Puluhan peserta tampak berlenggak-lenggok mengikuti arahan pelatih saat mengikuti Free Modeling Class yang diselenggarakan oleh Top Model Indonesia cabang Bali. Acara yang berlangsung selama 4 hari, yakni Senin (18/2) hingga Kamis (21/2) tersebut digelar di Atrium Plaza Renon, Jalan Raya Puputan, Denpasar Timur.

Sejak setahun sebelumnya, Top Model Indonesia memang sudah bekerja sama dengan pihak Plaza Renon untuk menggelar audisi hingga pemilihan Top Model. Sasaran daripada acara ini ialah para anak-anak dan remaja baik pria maupun wanita usia 3 – 24 tahun untuk mengasah bakatnya dalam bidang permodelan. “Sasaran untuk anak-anak yang memang ada keinginan untuk belajar, ada bakat mungkin masih malu-malu. Jadi, dari Top Model berinisiatif untuk memberi free modeling class, jadi orang-orang bisa sambil memperhatikan,” ujar Irma Irviani selaku Marketing Communication di Plaza Renon.

Diadakannya Free Modeling Class ini pun sebagai prekuel untuk menuju audisi model yang rencana akan digelar April atau Mei mendatang. Acara yang dimulai sejak pukul 17.30 – 20.30 Wita ini pun bekerja sama dengan Fashion Fair dalam hal busana yang dipakai oleh peserta. Para peserta akan mengenakan busana-busana yang telah mereka pilih untuk ber-catwalk di atas panggung.

Tidak kalah seru, acara yang dibuka dengan Tari Pendet tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan model sekaligus penyanyi cilik dan Plazakustik, grup akustik dengan personil staf Plaza Renon. Peserta dan pengunjung terlihat sangat antusias, terbukti dari meningkatnya permintaan khalayak agar Plaza Renon rutin mengadakan kegiatan serupa di waktu mendatang.

Para calon model dilatih oleh Dayu Putri yang selain seorang model juga guru tari Bali dan modern dance. Masing-masing hari memiliki tema busana yang berbeda-beda, misalnya hari pertama bertema casual, hari kedua formal, hari ketiga black, dan hari terakhir bertema pantai. “Mereka selama 4 hari itu selalu datang latihan sekalian untuk menarik orang-orang agar ikutan gabung,” sambung Irma.

Tidak hanya modeling class, di hari terakhir juga diadakan demo make-up karena untuk menjadi seorang model profesiaonal para peserta juga harus belajar merias diri dan menjaga sikap. Selain itu, Top Model Indonesia juga mengundang model yang tubuhnya lebih berisi, sekaligus untuk mengampanyekan bahwa untuk menjadi model, seseorang tidak harus menjadi kurus. *cr41

Komentar