nusabali

Bali United Rekrut Pemain U-18 dan U-20

  • www.nusabali.com-bali-united-rekrut-pemain-u-18-dan-u-20

Tim Serdadu Tridatu membuka kesempatan bagi para pemain muda untuk mengikuti seleksi terbuka tim Bali United U-18 dan U-20, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (16/3) pagi.

MANGUPURA, NusaBali
Seleksi secara terbuka untuk memberikan kesempatan pemain muda di Pulau Dewata.  “Kami harap jangan tunda kesempatan terbuka ini. Informasi bisa diakses dengan klik link berikut untuk mendapatkan formulir pendaftaran. https://goo.gl/forms," ucap Wirya Darma, di Badung, Kamis (28/2).

Menurut media official Bali United, Ngurah Wirya Darma, ajang seleksi ini rangkaian acara Bali United Festival 2019. Adapun syarat bagi peserta seleksi, yaitu adalah laki-laki kelahiran 1 Januari 1999 sampai 31 Desember 2002.  Para peserta seleksi diwajibkan memperlihatkan akta kelahiran, Kartu Keluarga, KTP (Kartu Tanda Penduduk) atau tanda pengenal lainnya. Sebagai bukti memenuhi persyaratan dari sisi umur.

Wirya Darma mengatakan, peserta yang sudah mendaftar dan dinyatakan memenuhi syarat administrasi, akan menerima konfirmasi SMS/e-mail dari panitia seleksi dan dilanjutkan dengan seleksi terbuka di Gianyar. *dek

Komentar