nusabali

Dikabarkan Berlibur dengan Ariel

  • www.nusabali.com-dikabarkan-berlibur-dengan-ariel

Pevita Pearce Merasa Dirugikan

JAKARTA, NusaBali
Aktris cantik Pevita Pearce memberikan klarifikasi mengenai kabar liburannya dengan Ariel Noah. Seperti yang diketahui, belakangan ini Pevita Pearce gencar disebut memiliki hubungan spesial dengan Ariel Noah.

Pevita Pearce dan Ariel Noah sempat kedapatan tengah menghabiskan waktu bersama di sebuah bioskop. Bahkan beberapa waktu lalu, keduanya pun sempat disebut pergi berlibur bersama ke Jepang atau Turki.

Dugaan gadis kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992  ini berlibur bersama Ariel sempat diunggah oleh salah satu akun gosip.

Sontak, kabar tersebut pun viral dan membuat publik semakin yakin bahwa adik kandung Keenan Pearce ini memang berpacaran dengan Ariel Noah.

Menanggapi kabar yang viral tersebut, Pevita menampik jika dirinya disebut telah pergi berlibur bersama Ariel Noah ke luar negeri.

Artis yang ikut membintangi film 5 Cm itu bahkan menyebut bahwa pemberitaan tersebut telah merugikannya.

"Sebetulnya ini juga aku merasa sangat dirugikan dengan berita-berita yang tidak benar," kata Pevita di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/2) seperti dilansir grid.id.

Diterangkan Pevita, ia memang sempat pergi ke luar negeri namun bukan untuk berlibur.

Diakui artis berdarah campuran Banjarmasin dan Wales ini, saat itu ia terbang ke Inggris untuk menghadiri pemakaman sang kakek yang meninggal dunia.

"Kemarin itu aku abis dari UK untuk pemakaman kakek aku yang meninggal," aku Pevita.

Karenanya, Pevita merasa geram atas munculnya pemberitaan yang menyangkutpautkan keberangkatannya ke Inggris dengan momen keberangkatan Ariel Noah ke Jepang.

"Jadi untuk ada pemberitaan yang sama sekali tidak sesuai dengan apa yang terjadi itu sangat merugikan," tukasnya lagi. Ia pun meminta pertolongan untuk mengklarifikasi hal tersebut. *

Komentar