nusabali

Tresna Bali Kupang

  • www.nusabali.com-tresna-bali-kupang

Untuk memperkenalkan lagu Tresna Bali Kupang (TBK) ini, Agung akan tampil dalam acara HUT RSIA Dedari di Kupang, Sabtu (23/2) mendatang. 

Single Terbaru Agung Wiradana

DENPASAR, NusaBali
Setelah sukses dengan album ‘Goyang Linggis Bikin Happy’ penyanyi Agung Wiradana kembali hadir memeriahkan blantika musik pop Bali dengan merilis single terbaru yang bertajuk ‘TBK’ alias ‘Tresna Bali Kupang’.

“Bahagia banget bisa kembali menyapa pencinta dan penikmat lagu Bali lewat lagu TBK ini,”  ujar Agung Wiradana saat berbincang dengan NusaBali, Rabu (13/2) kemarin.

Dijelaskannya, tembang TBK mengisahkan sepasang kekasih yang harus menjalani hubungan jarak jauh (LDR), karena yang cowok  harus bertugas di Kupang sementara yang cewek bekerja di Bali. Menariknya,

baru beberapa waktu diunggah ke YouTube dalam bentuk video lirik ternyata mendapat respon positif dari masyarakat Bali dan NTT.  “Matur suksema Ayah Ibu Semesta dan para leluhur, atas segala berkah-NYA,”  ucap penyanyi yang belakangan ini kerap tampil di Indosiar sebagai panelis provinsi dalam ajang Liga Dangdut Indonesia 2019.

Dalam menggarap lagu TBK ini, Agung mengaku berkolaborasi dengan dr Sahadewa yang juga seorang penulis dan bermukim di Kupang, sementara musik digarap oleh Dek Artha serta Dedari Foundation, dan dr Shinta Widari bertindak selaku produser.

Berbicara tentang Kupang, Agung memang sudah sering tampil di sana baik menyanyi maupun ngemcy. Keinginan Agung dan dr Sahadewa untuk membuat lagu sebenarnya sudah sejak dulu, tetapi karena kesibukan masing-masing jadinya tertunda. Akhirnya beberapa waktu lalu ide tersebut kembali muncul dan tidak menunggu lama lahirlah lagu TBK yang didedikasikan sebagai ungkapan terima kasih dan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat Kupang dan sekitarnya.

Nah, untuk memperkenalkan lagu Tresna Bali Kupang (TBK) ini, Agung akan terbang langsung ke Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Sabtu (23/2) mendatang. Dia akan tampil dalam acara HUT RSIA Dedari di Kupang sekaligus dirangkaikan dengan penggarapan video klip di Pantai Oeba.  “Tiang mohon doa dan dukungannya ya..dan jangan lupa like, subscribe dan share link yang ada di YouTube channel Agung Wiradana!,” pungkas penyanyi yang ngetop lewat tembang ‘Tresna Garak Kuluk’ ini. *isu

Komentar