nusabali

GO-FOOD Festival Hadir di Level 21 Mall Denpasar

  • www.nusabali.com-go-food-festival-hadir-di-level-21-mall-denpasar

Rangkaian grand launching GO-FOOD Festival ini juga diisi dengan berbagai kegiatan untuk masyarakat setempat dan para komunitas, seperti lomba makan seru, food sampling, community open house, serta foodies meet-up bersama social media influencer favorit masyarakat Bali.

DENPASAR, NusaBali.com
GOJEK, perusahaan penyedia layanan on-demand dan pembayaran berbasis aplikasi terdepan di Indonesia kembali menggelar GO-FOOD Festival, kali ini hadir di Bali. Dengan menghadirkan 23 merchant kuliner pilihan, GO-FOOD Festival yang berlokasi di Level 21 Mall siap manjakan pengunjung dengan ragam cita rasa kuliner serba nikmat dalam satu tempat.
 
Dalam konferensi pers yang digelar pada Kamis (31/1), Cassandra Aprilanda, VP Sales & Marketing GO-FOOD Festival mengatakan, “Tidak hanya kuliner lokal khas Bali, kami juga telah mengkurasi ragam kuliner unik dan kreatif lainnya untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner. Harapannya, GO-FOOD Festival dapat menjadi destinasi kuliner pilihan. Pelanggan GO-FOOD pun juga bisa memesan makanan yang tersedia melalui aplikasi dari merchant yang ada di GO-FOOD Festival. Konsep GO-FOOD Festival kami usung untuk menghadirkan dampak sosial lebih besar dan lebih luas kepada masyarakat, yaitu kepada mitra UMKM kuliner kami. Dengan gabung di GO-FOOD Festival, para pengusaha kuliner UMKM tidak perlu menyiapkan dana besar untuk membuka cabang dan tidak perlu menyiapkan jasa pesan-antar sendiri, sehingga usaha mereka dapat terus berkembang.”

Berbeda dengan festival kuliner lainnya, Cassandra menambahkan, area GO-FOOD Festival juga dapat dimanfaatkan komunitas sebagai wadah berkreasi untuk menghasilkan karya-karya positif dari masyarakat. Berbagai kegiatan komunitas dapat diadakan di GO-FOOD Festival antara lain, kopi darat (kopdar), olahraga bersama, pertunjukan seni, hingga workshop. Fasilitas ini dapat dimanfaatkan secara gratis, cukup dengan mendaftarkan data lengkap komunitas melalui link bit.ly/komunitasgff dan menunggu konfirmasi selanjutnya dari pihak pengelola GO-FOOD Festival. Rangkaian grand launching GO-FOOD Festival ini juga diisi dengan berbagai kegiatan untuk masyarakat setempat dan para komunitas, seperti lomba makan seru, food sampling, community open house, serta foodies meet-up bersama social media influencer favorit masyarakat Bali. 
 
“Sebagai bentuk apresiasi para pengunjung GO-FOOD Festival, kami memberikan promo cashback sebesar 50% setiap transaksi menggunakan GO-PAY. Caranya mudah, pengunjung hanya perlu memilih kuliner yang ingin dipesan, kemudian membayar dengan GO-PAY yang ada di aplikasi GOJEK, tinggal memilih menu ‘Bayar’, masukkan nominal yang harus dibayarkan, dan melakukan verifikasi hingga transaksi dinyatakan sukses. Selain promo cashback, pelanggan GO-FOOD akan mendapatkan promo gratis ongkos kirim (free ongkir) hingga jarak 4 km untuk pemesanan GO-FOOD di merchant GO-FOOD Festival,” lanjut Cassandra.*

Komentar