nusabali

Daftar Pemenang Diduga Bocor

  • www.nusabali.com-daftar-pemenang-diduga-bocor

Jelang Grammy Awards 2019

JAKARTA, NusaBali
Pemenang ajang penghargaan Grammy Awards 2019 baru akan diumumkan sekitar dua minggu lagi. Namun, laman situs resmi Recording Academy secara tak sengaja telah membocorkan sejumlah pemenangnya.

Di antara daftar pemenang Grammy itu ada nama Cardi B, Lady Gaga, hingga H.E.R. Dalam video yang tersebar di dunia maya, Cardi memenangkan kategori bergengsi Record of the Year dengan lagu kolaborasinya bersama Bad Bunny dan J Balvin, I Like It.

Sementara itu, Gaga memenangkan Song of the Year dengan lagu duetnya bersama Bradley Cooper, Shallow. Bila daftar itu benar, itu bakal menjadi piala Grammy pertama bagi Cooper.

Selain mereka, turut terungkap dalam video tersebut bahwa Gabriella Wilson alias H.E.R. meraih penghargaan tertinggi sebagai pemenang Album of The Year dengan album yang berjudul namanya sendiri.

Kemenangan itu menjadi sebuah kejutan mengingat ia mengalahkan pesaing-pesaing kuat seperti album Scorpion milik Drake, kemudian Invasion of Privacy milik Cardi B, Beerbongs & Bentleys milik Post Malone, serta album tema Black Panther.

Meski demikian, pihak penyelenggara Grammy, Recording Academy menanggapi lewat sebuah pernyataan kepada NBC Los Angeles bahwa tak ada jaminan atas kebenaran kabar itu.

"Hasil Grammy Awards tidak dibagikan, bahkan kepada anggota staf Recording Academy sampai hari H penganugerahan Grammy Awards, ketika nama-nama penerima dikirimkan oleh Deloitte dalam amplop tertutup," demikian pernyataan dari pihak penyelenggara seperti dilansir cnnindonesia.

Dipandu Alicia Keys, penyelenggaraan Grammy Awards 2019 bakal diadakan pada 10 Februari di Staples Center, Los Angeles. Kendrick Lamar berhasil memimpin raihan nominasi sebanyak delapan kategori dan disusul Drake dengan tujuh kategori. *

loading...

Komentar