nusabali

Sule Akui Dekat dengan Naomi Zaskia

  • www.nusabali.com-sule-akui-dekat-dengan-naomi-zaskia

Komedian Entis Sutisna alias Sule akhirnya bicara juga soal kabar kedekatan dengan artis muda Naomi Zaskia.

JAKARTA, NusaBali
Sang komedian meminta doa saja terkait siapa pasangannya nanti. "Doakan saja yang terbaik buat saya, mau siapa pun itu. Toh kalaupun benar itu Naomi ya kenapa? Terus kenapa dengan kalian? Dengan wartawan kenapa? Dengan netizen kenapa kalau saya dengan Naomi kenapa?" ujar Sule dalam tayangan infotainment yang diposting akun gosip Instagram, dikutip detik, Selasa (15/1).

Sule meminta orang-orang untuk tak berburuk sangka terhadap siapa pun yang dekat dengannya. Menurutnya, sesama manusia itu seharusnya saling mendoakan.

"Janganlah belajar menuliskan komentar negatif, menduga-duga, menerka-nerka, bahwa orang itu seperti ini, wah maunya begini, jangan itu, nggak boleh ghibah, itu dosa nggak boleh. Suudzon itu juga dosa, nggak boleh. Sama manusia itu doakan yang terbaik apa pun itu," tuturnya.

Kedekatan dengan Naomi Zaskia diketahui setelah Sule memposting foto menggenggam tangan di Instagram. Di situ, ayah 4 anak tersebut mengaku tengah berbahagia.

Sule tak mencantumkan nama seseorang yang digenggam tangannya. Namun netizen melihat dari gelang yang dipakai seseorang itu mirip yang dimiliki Naomi Zaskia.

Sule saat ini berstatus duda. Dia bercerai dengan Lina usai 20 tahun menikah. Soal usia Naomi dan Sule yang terpaut jauh, menurut Sule, kedewasaan tak diukur dari angka.

"Kalau urusan masalah lebih muda, mau lebih tua, dan lain-lain, kedewasaan itu tidak bisa diukur sama umur. Banyak kok yang lebih tua pemikirannya masih anak-anak, banyak," ujar host Ini Talk Show di salah satu televise swasta itu.

Di sisi lain, untuk urusan tipe wanita, Sule tak pilah-pilih. Akan tetapi, sang komedian menyukai wanita yang sayang terhadap empat anaknya.

"Saya mah nggak ada tipe-tipe yang penting mah baik, salehah, sayang sama anak, keluarga, itu saja," tandasnya.

Sementara ketika didesak soal hubungannya dengan Sule, wanita berdarah Jerman itu hanya meminta doa yang terbaik saja untuk dirinya.

"Nggak tahu ya aku, susah komennya sampai situ. Intinya doain saja sih yang terbaik buat aku," tutur Naomi. *

Komentar