nusabali

Pernah Ditawar Rp 2 M untuk Temani Wanita

  • www.nusabali.com-pernah-ditawar-rp-2-m-untuk-temani-wanita

Deddy Corbuzier pun mengungkap kenapa banyak artis terjerat prostitusi

JAKARTA, NusaBali
Heboh kasus Vanessa Angel turut membuat Deddy Corbuzier angkat bicara. Dia mengatakan pernah ditawar Rp 2 miliar oleh seorang wanita untuk menemani ke luar negeri. Hal itu diungkap Deddy lewat video di YouTube berjudul 'ARTIS KOK PROSTITUSI... BIASAAA ITU !! ( Vanessa Angel dan kawan kawan)'. Deddy mengatakan wanita berusia 40 tahunan itu mengajak dirinya pergi ke luar negeri selama tiga hari. "Saya lho, saya pernah ditawari sama wanita usia 40 tahunan, cantik padahal. Dia nawar untuk nemenin ke luar negeri. Saya mau dibayar Rp 2 miliar hanya untuk tiga hari," ujar Deddy di video, Senin (7/1), dilansir detikHot. "Nggak Rp 80 juta, bukan level gue itu," lanjutnya. Namun duda satu anak ini menolak tawaran itu. Sambil bercanda jika saja dia ditawar Rp 2,5 miliar mungkin saja akan mempertimbangkan tawaran wanita itu. "Gue tolak. Gue bayar pajak aja lebih dari Rp 2 miliar. Kalau Rp 2,5 miliar mungkin gue mikir," kata pemilik body atletis dengan tingggi  1,85 meter ini seraya tertawa.

Deddy Corbuzier pun mengungkap kenapa banyak artis terjerat prostitusi. Menurutnya, rupawan, tenar dan memiliki uang rupanya tak menjamin seorang artis tak terlibat di prostitusi.  

Deddy menyebut para artis memiliki kebutuhan tersendiri. Selain itu mereka juga mendapat tekanan dari lingkungan pergaulan yang membuat harus selalu memakai barang mewah. "Artis tapi jadi pelacur, prostitusi ini menarik karena jadi perbincangan banyak orang. Selebriti kaya tapi harus jadi seorang prostitusi ini big question. Gue nggak nyalahin artis jadi pelacur atau jual diri," kata pesulap dan pelatih kebugaran pemilik nama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo, ini.

"Yang pertama, artis juga manusia, ada kebutuhannya juga. Dua memang akan lebih laku. Tampil di TV kalau pria-pria yang kepenginan itu bilang sensasinya beda. Dan ketiga uang yang ditawarkan lebih besar daripada wanita yang bukan artis," lanjutnya.

Deddy juga mengungkapkan banyak artis yang tidak memiliki pekerjaan. Jikalaupun ada, bayaran yang ditawarkan pekerjaan itu murah. "Nggak semua artis kaya. Banyak artis yang nggak punya job kerjaan. Kalaupun punya job, bayarannya murah. Tekanan hidup dari masyarakat apalagi menggunakan sosial media. Bagaimana artis dari atas sampai bawah itu (barangnya) branded. Kalau nggak branded berarti mulai nggak laku, nggak ada job," sebut mantan suami Kalina Oktarani, ini. *

Komentar