nusabali

Nia Ramadhani Kesal Dikira Karyawan Toko

  • www.nusabali.com-nia-ramadhani-kesal-dikira-karyawan-toko

Tahun baru 2019 dijalani artis Nia Ramadhani dengan berbelanja.

LONDON, NusaBali

Bukan belanja sembarangan, karena istri pengusaha Ardi Bakrie itu tak sedang mengunjungi pusat perbelanjaan di Jakarta maupun kota-kota besar di Indonesia.

Wanita kelahiran Jakarta, 16 April 1990 ini memulai petualangan kehidupannya di awal tahun dengan menyusuri toko-toko di pusat Kota London, Inggris.

Namun, ada kejadian kurang menyenangkan yang dialami ibu dari Mainaka Zanatti Bakrie, Magika Zaladrie Bakrie, dan Mikhayla Zalindra Bakrie ini saat berkeliling toko di Negeri Ratu Elizabeth.

Apa itu? Dalam akun Instagramnya manajer Nia Ramadhani, Theresa Winatan menceritakan hal yang tak menyenangkan itu, yakni saat berkeliling toko-toko yang ada di London, pemilik nama asli Prianti Nur Ramadhani  itu justru dikira sebagai karyawan toko.

"Jadi, ada yang ngatain (karyawan toko), sudah dua kali," kata Theresia dalam fitur Insta Storiesnya seperti dikutip liputan6.

Dengan wajah kesal, menantu petinggi partai Golkar, Aburizal Bakrie itu mengaku jika dia disangka karyawan toko yang ia kunjungi. "Gue disangka karyawan, gue langsung insecure,” kata Nia Ramadhani.
Hal itu terjadi karena busana hitam-hitam yang ia kenakan. Nia yang pernah berkarier di dunia sinetron itu akhirnya menggunakan mantel bulu-bulu cokelat agar tak disangka sebagai karyawan toko lagi.

"Gara-gara pake baju hitam hitam kesel banget gue. Makanya gue harus pakai ini (mantel bulu-bulu) dari tadi," tutur Nia. *

Komentar