nusabali

Belanja Rp 100 Ribu, Dapat Liburan Gratis 4 Hari di Bali

  • www.nusabali.com-belanja-rp-100-ribu-dapat-liburan-gratis-4-hari-di-bali

Sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna jasa angkutan udara, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, di Tuban, Kecamatan Kuta, Badung menggelar program belanja berhadiah liburan gratis.

Progam Eat, Shop, and Fly Campaign Bandara Ngurah Rai   

MANGUPURA, NusaBali
Pemenangnya, sebanyak dua orang, akan berlibur selama empat hari di Bali. Program itu diharapkan dapat memberikan citra positif dan bisa menggaet pengguna jasa transportasi udara untuk melakukan transaksi di gerai yang ada di terminal domestik dan internasional.

Co General Manager Commercial Bandara Ngurah Rai Rahadian D Yogisworo, mengungkapkan, event eat, shop, and fly ini sebagai bentuk apresiasi bandara terhadap pengguna jasa angkutan udara. Sebagai pintu gerbang Pulau Bali yang merupakan destinasi primadona bagi para wisatawan lokal serta manca negara, pihak Angkasa Pura selaku pengelola Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima, serta pengalaman baru bagi para pelancong. Sehingga muncul ide event itu.

“Selain citra positif, diharapkan program ini untuk meningkatkan kepuasan pengalaman berbelanja bagi para pengguna jasa melalui serangkaian aktivitas marketing di area komersial bandara,” ucapnya, Selasa (18/12) siang.

Dijelaskannya, event yang sudah dari 10 Agustus hingga 31 Oktober 2018 ini sudah memunculkan dua nama pemenang. Mereka masing-masing Dani Dharyani dengan nomor undian 935522 dan Lei Zhou dengan nomor undian 418114. Kedua pemenang tersebut telah melakukan transaksi pembelian di seluruh area komersial di terminal domestik dan terminal internasional. Untuk pemenang domestik, melakukan transaksi pembelian senilai minimal Rp 100.000 di seluruh gerai komersial terminal domestik. Sebaliknya, di terminal internasional melakukan transaksi dengan nilai paling sedikit Rp 200.000.

“Kedua nama yang keluar sebagai pemenang adalah mereka yang sudah belanja di gerai yang ada di terminal bandara. Tentunya dilakukan pengundian secara acak. Sejatinya ada 20 nama yang keluar, setelah itu dilakukan pengerucutan dan kedua pemenang inilah yang mendapatkan hadiah liburan gratis,” kata Rahadian. Dua pemenang ini mendapatkan liburan gratis di Bali selama empat hari tiga malam. Seluruh akomodasi ditanggung olah Bandara Internasional Ngurah Rai. *dar

Komentar