nusabali

Afgan akan Persembahkan Lagu di Konsernya

  • www.nusabali.com-afgan-akan-persembahkan-lagu-di-konsernya

Pada 3 November  mendatang, bintang pop Afgan Syahreza akan menggelar konser tunggal di Malaysua, tepatnya di Plenary Hall  KL Convention Center, Kuala Lumpur.

Kenang Korban Lion Air JT 610

KUALA LUMPUR, NusaBali
Konser itu diadakan dalam rangka 10 tahun Afgan berkarier di dunia musik.Di pertunjukan istimewanya itu, bintang iklan produk minuman ini akan melantunkan persembahan khusus untuk mengenang para korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di Tanjung Karawang pada 29 Oktober lalu.

 “Lagunya tentang Tuhan. Judul lagunya Kumohon lagunya Sheila Majid. Saya akan dedikasikan untuk korban sekaligus kirim doa agar mereka diberi ketabahan dan keikhlasan karena lagunya tentang itu,” kata Afgan di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (30/10).

Menurut Afgan, menyanyikan lagu tersebut juga untuk memberi semangat kepada para keluarga korban agar bisa terhibur dan kembali bangkit.

 “Karena lagu ini memberi saya semangat saat sedang down banget. Saya punya kekuatan saat mendengar lagu itu. Saya mau keluarga korban juga merasakan itu,” ujar pria kelahiran 27 Mei 1989 ini seperti dilansir vivanews.

Sayang, pelantun lagi Sadis ini mengungkapkan rasa kecewanya, karena Rossa yang selama ini dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan dirinya tidak bisa datang dalam konser bertajuk ‘Suguhan Satu Dekade Afgan’ tersebut.

 “Teh Rossa enggak bisa hadir. Ada Gig (acara). Which is agak kecewa juga sih,” kata anak kedua dari empat bersaudara pasangan Lola Purnama dan Loyd Yahya ini.

Kemudian, alasan lain yang membuat Afgan agak kecewa dengan Rossa adalah, karena di konser-konser sebelumnya wanita kelahiran Sumedang itu selalu datang. Tetapi, di konser spesialnya kali ini, Rossa malah tidak bisa datang.

 “Bisanya kan dalam konser sebelumnya selalu ada. Konser aku, Oca datang. Konser Oca, aku datang, Ini enggak. Ya sudah,” ujarnya.

Meski tidak bisa datang, Afgan mengaku bahwa Rossa selalu memberinya support untuk konser tunggalnya ini. Salah satu bentuk dukungannya adalah Rossa selalu membantu menjual tiket.

 “Dia support banget. Responsnya selalu support bantu saya jual tiket di Instagram,” kata Afgan sambil tertawa.  *

Komentar