nusabali

PSTI Badung Gelar Mangupura Cup

  • www.nusabali.com-psti-badung-gelar-mangupura-cup

Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Badung menggekar kejuaraan sepak takraw Mangupura Cup II/2018, di GOR Binaraga Desa Dalung, Jumat (5/10). 

MANGUPURA, NusaBali

Kejuaraan dibuka Bupati Badung yang diwakili Kabag Kesra Setda Badung I Nyoman Sujendra.  Hadir pada pembukaan Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata, Ketua KONI Badung I Made Nariana, Ketua PSTI Badung yang juga Staf Ahli Bidang Pemerintah Hukum dan Politik I Ketut Martha, Camat Kuta Utara AA Ngurah Arimbawa.

Menurut Ketua Panitia I Made Warna, kejuaraan digelar selama dua hari dan diikuti 12 regu putra dan 12 regu putri dari seluruh Badung. Maksud dan tujuan kejuaraan untuk memperbanyak pertandingan bagi atlet sepak takraw di Badung, meningkatkan motivasi dan pembinaan sepak takraw di tingkat desa, kecamatan, club di Kabupaten.

“Kegiatan ini juga demi menjaring atlet-atlet pelajar, taruna dan dewasa untuk ditingkatkan pembinaannya menjadi atlet berkualitas yang dapat membawa nama Kabupaten Badung di tingkat provinsi, nasional maupun internasional,” kata Made Warna.

Sementara dalam sambutan yang dibacakan Kabag Kesra I Nyoman Sujendra, Bupati Badung mengatakan, pihaknya berkomitmen meraih prestasi dan kemajuan di segala bidang, serta mengapresiasi setiap bentuk kegiatan yang berorientasi pada pengembangan produktivitas dan kreativitas diberbagai bidang.

Hal itu  termasuk dalam upaya mendorong prestasi PTSI Kabupaten Badung, hingga mengikuti kompetensi tingkat Nasional.  Lebih lanjut dikatakan, salah satu upaya pembinaan melalui penyelenggaraan kompetisi-kompetisi baik yang sifatnya internal maupun mengikuti kompetisi eksternal.

Sedangkan Ketua KONI Kabupaten Badung I Made Nariana mengucapkan terima kasih kepada pengurus PSTI Badung yang menyelenggarakan kejuaraan . Melalui even ini akan meningkatkan prestasi atlet sepak takraw di kabupaten Badung.

“Target Badung menuju Pekan Olahraga Provinsi di Tabanan tahun depan, kami harapkan cabang olahraga sepak takraw mempertahankan prestasi pada Porprov Gianyar 2017. Yakni,mertahankan tradisi juara umum ke-8 kalinya.” ungkap Nariana. *asa

Komentar