nusabali

Jay’s Villas Galang Dana untuk Lombok

  • www.nusabali.com-jays-villas-galang-dana-untuk-lombok

Manajemen Jay’s Villas di Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Badung, menggelar kegiatan a charity dinner (makan malam amal) dengan tema we care we share (kita peduli kita berbagi), Sabtu (15/9) malam.

MANGUPURA, NusaBali
Makan malam amal ini bertujuan menggalang dana untuk membantu korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). “A charity dinner ini kami lakukan untuk menggalang dana guna membantu para korban gempa di Lombok. Kita ketahui bersama, para korban gempa masih sangat membutuhkan bantuan dari berbagai pihak,” ungkap General Manager Jay’s Villas Cok Raka Trisnu Yudhana.

Dikatakannya, Jay’s Villas tak hanya kali ini saja melakukan kegiatan amal untuk membantu sesama yang membutuhkan bantuan. Kegiatan penggalangan dana untuk membantu mereka yang membutuhkan bantuan ini yang kelima kali. Termasuk salah satunya adalah memberikan bantuan untuk pengungsi erupsi Gunung Agung.

“Tujuan saya melakukan kegiatan amal ini, di antaranya untuk menyadarkan para staf saya untuk sama-sama bergerak peduli kepada saudara-saudara kita yang kena bencana di Lombok. Kita di Bali beruntung masih bisa bekerja dengan baik. Sementara mereka di sana dalam kesusahan. Melihat itu saya tergugah untuk melakukan kegiatan amal ini,” lanjutnya.

Hasil gerakan ini, baik dari penjualan kupon dan donasi pribadi-pribadi semuanya akan diberikan kepada korban gempa Lombok. Selain penjualan kupon dan bantuan pribadi, dalam kegiatan amal kemarin juga disediakan boks donasi.  “Saat ini kami mencari partner untuk bekerja sama guna menyalurkan bantuan itu nanti. Baik pendistribusiannya sehingga mencapai sasaran bagi penerimanya di Lombok,” tuturnya.

Bantuan yang disalurkan nanti dalam bentuk anek barang. Barang-barang yang dikirim akan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di lokasi bencana, misalnya makanan.  “Kami rencanakan pengiriman bantuan dalam bentuk barang ini, Rabu pekan depan. Nanti semuanya kami akan kirimkan ke sana,” ujar Cok Raka Trisnu. *po

loading...

Komentar