nusabali

Lapangan Korem untuk Piala Menpora

  • www.nusabali.com-lapangan-korem-untuk-piala-menpora

Lapangan Korem 163/Wirasatya di Denpasar, akhirnya menjadi opsi untuk gelaran  turnamen Piala Menpora KU-14 dan KU-16 putaran nasional pada 3-8 September 2018.

DENPASAR, NusaBali

So, lapangan tersebut melengkapi jumlah delapan lapangan yang akan digunakan Panitia Pelaksana, mengingat kejuaraan akan diikuti 68 tim dari 34 provinsi.

"Acara pembukaan pada Senin (3/9) di Stadion Ngurah Rai Denpasar. Sedangkan, wakil Bali U-14 adalah Putra Angkasa Kapal dan tim U-16 yaitu Putra Tresna Celuk, Gianyar,” ungkap Ketua Panpel, I Gde Made Anom Prenatha, Jumat (31/8).

Menurut Anom Prenatha, sebelumnya ada empat opsi, yakni Lapangan Umum Sibang Kaja Badung, Lapangan Celuk Gianyar, Stadion Mengwi, dan Lapangan Korem 163/Wirasatya.

“Untuk memudahkan koordinasi lapangan Korem lokasi paling dekat, aman dan mudah dijangkau. Disana juga tersedia toilet/WC," tegas Anom Prenatha.

Dengan demikian 8 lapangan yang terpilih untuk Piala Menpora, yakni Lapangan Yoga Perkanthi Jimbaran, Lapangan Putra Angkasa Kapal, Lapangan Pratu Ketut Ridis Buduk, serta lima lapangan di Denpasar, yaitu Lapangan Damar Cakti, Lapangan Arga Coka Pegok, Stadion Kompyang Sujana, Stadion Ngurah Rai, Lapangan Korem 163/Wirasatya. *dek

Komentar