nusabali

Kejari Badung Minta Klarifikasi Dispar soal Pecatu Art dan Music Festival 2017

  • www.nusabali.com-kejari-badung-minta-klarifikasi-dispar-soal-pecatu-art-dan-music-festival-2017

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Badung meminta klarifikasi Dinas Pariwisata (Dispar) Badung terkait kegiatan Pecatu Art dan Music Festival tahun 2017.

MANGUPURA, NusaBali
Klarifikasi ini khusus menyangkut honorarium band saat mengisi kegiatan tersebut. Pada Pecatu Art dan Music Festival 2017, panitia mengundang band lokal maupun nasional.

Kepala Dispar Badung I Made Badra hadir di kantor Kejari Badung di Kecamatan Mengwi, Rabu (29/8) sekitar pukul 09.00 Wita. Setibanya di Kejari Badung, Badra langsung dimintai keterangan oleh Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kajari Badung Cakra Yudha Hadi Wibowo.

Badra yang dikonfirmasi usai memberi keterangan di Kejari Badung, menyatakan kehadirannya semata-mata untuk memenuhi undangan dari pihak Kejari Badung. “Iya, tadi datang untuk dimintai klarifikasi mengenai Pecatu Art dan Music Festival tahun 2017. Jadi, sudah saya sampaikan semuanya terkait pelaksanaan kegiatan tersebut,” kata pejabat asal Kuta, itu.

Beberapa poin seputar honor band yang mengisi acara Pecatu Art dan Music Festival 2017 juga dipertanyakan. “Saya sampaikan apa adanya. Memang ada administrasi yang belum lengkap, masih ada sejumlah band yang belum ada NPWP-nya,” tutur Badra. Menurutnya, anggaran Pecatu Art dan Music Festival 2017 sebesar Rp 600 juta.

Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kajari Badung Cakra Yudha Hadi Wibowo, membenarkan telah meminta klarifikasi terkait pelakasanaan kegiatan Pecatu Art dan Music Festival 2017. Pihaknya mengaku masih mempelajari berkas-berkas yang diserahkan oleh Dispar Badung terkait pelaksanaan kegiatan yang melibatkan sejumlah grup band ternama di Bali maupun nasional itu. *asa

Komentar